Duka Celine Evangelista dan Vanessa Angel untuk Sapri Pantun

Jaka Saputra, Jurnalis · Selasa 11 Mei 2021 08:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 11 33 2408799 duka-celine-evangelista-dan-vanessa-angel-untuk-sapri-pantun-UkUPOcuFch.jpg Sapri Pantun meninggal dunia pada 10 Mei 2021. (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

JAKARTA - Aktris Vanessa Angel dan Celine Evangelita tampaknya memiliki kenangan manis bersama mendiang Sapri Pantun. Bagi Vanessa, sang komedian merupakan sosok yang tak pernah melihat masa lalunya. 

Hal itu terlihat dari video yang diunggahnya di Instagram, pada Selasa (10/5/2021) malam. Dalam video tersebut, Vanessa tampak saling melempar pantun dengan mendiang. 

Vanessa Angel unggah kenangan bersama komedian Sapri Pantun. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

“Mas Sapri, aku punya pantun. Tapi nanti Mas Sapri yang terusin ya. Nasi uduk ikan tongkol, sambil duduk,” kata Vanessa yang dijawab mendiang dengan, “Pegang botol.” 

Bersama video tersebut, Vanessa Angel menuliskan, “Selamat jalan abang @sapri_pantun terima kasih telah menghibur kami, menghibur aku tanpa memandang rendah masa laluku.”

Sementara Celine Evangelista mengungkapkan dukanya dengan menuliskan, "Selamat jalan Bang Sapri. Semoga amal dan ibadahnya diterima di surga. Semoga keluarga diberi ketabahan. Amin. Mohon doa untuk almarhum."

Baca juga: Detail Rencana Pemakaman Sapri Pantun di TPU Ulujami Hari Ini

Komedian Sapri Pantun mengembuskan napas terakhirnya di RS Sari Asih, pada 10 Mei 2021. Mendiang mendapat perawatan medis, setelah tumbang akibat tingginya gula darah. Berdasarkan penuturan sang manajer, mendiang sempat menjalani operasi yang membuat kondisinya menurun.

Sapri Pantun.

Sesuai rencana, jenazah Sapri Pantun akan dimakamkan di TPU Ulujami, Jakarta Selatan, pada hari ini (11/5/2021) sekitar pukul 10.00 WIB. Sang komedian akan dimakamkan tepat di samping pusara sang ibu.*

Baca juga: Krisdayanti Unggah Foto Bareng Aurel, Raul Lemos: Indahnya Ramadan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini