Detail Rencana Pemakaman Sapri Pantun di TPU Ulujami Hari Ini

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 11 Mei 2021 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 11 33 2408740 detail-rencana-pemakaman-sapri-pantun-di-tpu-ulujami-hari-ini-M0BB8pRyyU.jpg Sapri Pantun (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA - Jenazah Sapri Pantun akan dimakamkan hari ini, Selasa (11/5/2021). Komedian berkepala plontos itu akan dimakamkan di TPU Ulujami, kelurahan pesanggrahan, di samping pusara almarhumah sang ibunda.

Rencananya, jenazah akan dimakamkan sekitar pukul 10.00 WIB sebelum kemudian dimakamkan. "Insya Allah habis Zuhur, di Ulujami," ujar adik sekaligus manajer Sapri, Dolly di rumah duka di kawasan Cipulir, Jakarta, Senin (10/5/2021).

Sapri Pantun

Seperti diketahui, Sapri meninggal usai tumbang karena penyakit gula darah hingga dilarikan ke rumah sakit. Beberapa hari dirawat di RS Sari Asih, Sapri mengembuskan napas terakhir semalam.

Dolly yang bertugas sebagai manajer sekaligus adik Sapri, mengatakan bahwa komedian berkepala plontos tersebut mengidap diabetes. Kondisi Sapri awalnya sempat membaik, namun kembali menurun usai menjalani operasi.

Baca Juga:

Sapri Pantun Meninggal Dunia, Raffi Ahmad Berduka

Suka Membantu, Tetangga Menangis Kehilangan Sapri Pantun

Setelah meninggal di rumah sakit, jenazah Sapri Pantun langsung dibawa ke rumah duka di kawasan Cipulir, Jakarta. Berbagai rangkaian doa dan ucapan belasungkawa mengalir untuk Sapri di media sosial serta rekan artis.

Sapri Pantun

Beberapa rekan artis seperti Raffi Ahmad, Melaney Ricardo, Jessica Iskandar, Ruben Onsu, dan juga Vega Darwanti terlihat memberikan ucapan selamat jalan atas kepergian sahabat mereka.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini