Mark Ungkap Perasan Kembali Ikut Comeback di Album Terbaru NCT Dream

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 10 Mei 2021 18:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 10 205 2408604 mark-ungkap-perasan-kembali-ikut-comeback-di-album-terbaru-nct-dream-4IMXSebc17.jpg Mark bersama NCT Dream di comeback Hot Sauce (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - NCT Dream resmi merilis full album pertama mereka, Hot Sauce pada Senin (10/5/2021). Album ini makin terasa spesial dengan kembalinya Mark ke dalam tim.

Kembali ke NCT Dream setelah graduate pada 2018 dan ikut dalam comeback full album perdana memberikan arti penting bagi Mark. Ia senang bisa kembali beraktivitas bersama Jaemin cs.

NCT Dream

"Setelah dulu sempat tidak pasti kami bertujuh akan merilis album, tapi kemudian aku dengar kami akan merilis full album pertama, aku sangat senang," kata Mark dalam konferensi pers perilisan Hot Sauce, seperti dikutip dari Soompi.

Baca Juga:

Jelang Comeback, NCT Dream Rilis Variety Show Chillin' in the DREAM

SM Entertainment Konfirmasi NCT Dream Comeback Bulan Depan

"Rasanya sangat berarti bisa terlibat dalam full album pertama kami dengan keenam memberku. Aku ingin bekerja keras," lanjutnya.

Mark NCT

Mark menceritakan bagaimana para member menyambutnya kembali ke dalam tim. "Para member melakukan prank padaku tanpa merasa canggung dan dengan hangat menyambutku. Aku sangat bahagia," ujar idol yang juga menjadi personel SuperM ini.

Rasa gembira atas kembalinya Mark ke NCT Dream diutarakan Renjun. Menurutnya, unit NCT tersebut akhirnya lengkap lagi dengan kembalinya Mark.

"Saat Mark pergi sebentar meninggalkan grup, rasanya seperti dia pergi untuk aktivitas lain dan nanti pasti kembali," tutur Renjun.

NCT Dream

"Karena kami bertujuh, yang sangat berbeda satu sama lain, bersama lagi, rasanya album ini jadi lebih kuat dengan gaya NCT Dream. Mark selalu menjadi bagian dari NCT Dream," tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini