Jelang Comeback, NCT Dream Rilis Variety Show Chillin' in the DREAM

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 16 April 2021 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 16 33 2395571 jelang-comeback-nct-dream-rilis-variety-show-chillin-in-the-dream-Ag9CycXnEL.jpg NCT Dream akan rilis variety show baru sebelum comeback pada Mei 2021. (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - Jelang comeback, ketujuh member NCT Dream akan menyapa para penggemar mereka lewat variety show terbaru, Chillin’ in the DREAM. Lewat acara tersebut, Mark Lee cs akan pelesiran untuk pertama kali sebagai orang dewasa. 

Di Korea Selatan, 20 tahun merupakan usia dewasa yang diakui negara. Sementara Jisung, member termuda NCT Dream resmi berusia 20 tahun pada tahun ini. 

NCT Dream. (Foto: SM Entertainment)

Melalui Chillin’ in the DREAM, ketujuh personel NCT Dream akan bersantai dan menikmati kuliner enak saat mereka berwisata bersama. Dalam acara itu pula, mereka akan berbagi percakapan dari hati ke hati jelang comeback mereka. 

Variety show Chillin’ in the DREAM akan mulai tayang pada 17 April 2021, pukul 20.00 KST. Program itu akan merilis episode baru setiap 4 hari sekali di channel YouTube resmi NCT DREAM. Sejauh ini, variety show itu hanya terdiri dari enam episode. 

Sementara itu, NCT Dream akan merilis album ‘Hot Sauce’, pada 10 Mei mendatang. Ini merupakan album penuh perdana boy group asuhan SM Entertainment itu sejak terbentuk 5 tahun silam.*

Baca juga:

SM Entertainment Konfirmasi NCT Dream Comeback Bulan Depan

Sell Your Haunted House dan Law School Bersaing Sengit Raih Rating Penonton 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini