Foto Mesra Lagi, Cita Citata dan Indra Bruggman Umbar Panggilan Sayang

Siska Permata Sari, Jurnalis · Minggu 09 Mei 2021 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 09 33 2407949 foto-mesra-lagi-cita-citata-dan-indra-bruggman-umbar-panggilan-sayang-Ns0OZ4PwmT.jpg Indra Bruggman dan Cita Citata (Foto:IG Cita Citata)

JAKARTA - Penyanyi dangdut Cita Citata dan aktor Indra Bruggman kembali menunjukkan kemesraan. Melalui sebuah postingan foto di Instagram, keduanya tampak kompak mengenakan baju hitam.

Tak hanya itu, mereka juga tampak mesra dengan duduk berdekatan, dan tangan Indra merangkul pundak Cita Citata. Lalu, tangan keduanya juga kelihatan saling bersentuhan.

Selain berbagi foto mesra, keduanya pun saling mengumbar panggilan sayang. Hal itu diketahui dari keterangan foto Cita saat memberi ucapan di hari ulang tahun Indra pada 8 Mei.

Baca Juga:

4 Gaya Penampilan Fero Walandouw, Makin Ganteng Bersanding dengan Cita Citata

Dikabarkan Bertemu Orangtua Cita Citata usai Lebaran, Indra Bruggman: Lihat Saja

Cita Citata

“Happy birthday Aa kasep (ganteng),” kata pelantun lagu ‘Goyang Dumang’ itu disertai emotikon hati, seperti dikutip dari Instagram, Minggu (9/5/2021).

Sementara itu, mendapatkan ucapan dari Cita Citata, Indra Bruggman menuliskan terima kasih sambil menyematkan panggilan spesial untuk sang biduan. “Makasih geulis (cantik) kuuuuu,” tulisnya disertai emotikon hati.

Sontak, postingan tersebut ramai komentar netizen yang mendoakan keduanya berjodoh dan segera menikah. “Mirip euy, moga jodoh,” kata netizen di kolom komentar.

“Selesai lebaran langsung dihalalin nih,” komentar yang lainnya. “Kok ikutan senang lihatnya, semoga jodoh kak,” tulis netizen. “Ga kebayang, anaknya nanti cantik dan ganteng,” kata netizen.

Seperti diketahui, belakangan ini Cita Citata dan Indra Bruggman dikabarkan sedang dekat. Keduanya juga sempat dirumorkan akan melangkah ke jenjang yang lebih serius. Aktor 40 tahun ini juga telah menjawab rumor tersebut.

“Kami jalanin biasa saja. Saya enggak mau terlalu berharap banyak, yang penting kita jalanin saja. Berhubungan dengan siapa pun didasari dengan keikhlasan, santai saja lah," kata Indra kepada awak media pada akhir April silam.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini