Cerai dari Askara Harsono, Nindy Ayunda Menang Hak Asuh Anak

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 08 Mei 2021 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 08 33 2407655 cerai-dari-askara-harsono-nindy-ayunda-menang-hak-asuh-anak-ekbZ3xnmLh.jpg Nindy Ayunda resmi cerai dari Askara Parasady Harsono, pada 6 Mei 2021. (Foto: Rio Motret/Instagram/@nindyparasadyharsono)

JAKARTA - Gugatan cerai Nindy Ayunda telah dikabulkan Majelis Hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, pada 6 Mei 2021. Sang penyanyi akhirnya resmi berpisah dari Askara Parasady Harsono. 

“Putusan itu diputus secara e-court pada 6 mei 2021. Putusan tersebut adalah eksepsi ditolak dalam pokok perkara gugatan dikabulkan,” ujar Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Nindy Ayunda. (Foto: Instagram/@nindyparasadyharsono)

Taslimah menjelaskan, Nindy juga memenangkan hak asuh atad dua anaknya, Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinira Parasady Harsono. Oleh pengadilan, sang penyanyi dilarang menutup akses untuk mantan suaminya bertemu buah hati mereka. 

“Dua anak mereka, yang masing-masing berusia 9 dan 5 tahun berada di bawah asuhan penggugat (Nindy Ayunda),” kata Taslimah lagi. 

Baca juga: Nindy Ayunda: Askara Harsono Pakai Ganja sebelum Menikah

Terkait nafkah untuk anak, pengadilan juga memenangkan tuntutan pelantun Cinta Cuma Satu tersebut. Namun terkait besaran nafkah, kemungkinan tak sesuai dengan permintaan penyanyi 32 tahun tersebut. 

Askara Harsono. (Foto: Okezone)

Nindy Ayunda diketahui melayangkan gugatan cerainya atas Askara Parasady Harsono di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 12 Januari 2021. Dia mengklaim, kerap mengalami KDRT selama menikah.*

Baca juga: Momen Manis Joanna Alexandra Pijat Kaki Raditya Oloan Viral di TikTok

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini