Kisruh DNA Usai, Daus Mini Ajarkan Anak Puasa saat Bertemu

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 07 Mei 2021 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 07 33 2407246 kisruh-dna-usai-daus-mini-ajarkan-anak-puasa-saat-bertemu-4BoOkJ38Iv.jpg Daus Mini (Foto: Youtube)

JAKARTA - Hubungan Daus Mini dan mantan istrinya, Yunita Lestari tampaknya sudah membaik. Kini sang komedian bahkan bisa bertemu dengan anaknya, Ivander Haykal Firdaus.

Daus pun tampaknya tak ingin menyia-nyiakan pertemuan dengan anaknya. Dia juga mengajarkan nilai-nilai agama kepada sang putra.

"Diajarin puasa sejak dini, jadi kalau pas udah besar udah paham istilahnya, enggak usah diajarin lagi," kata Daus seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Jumat (7/5/2021).

Baca juga:

 Mudik Dilarang, Daus Mini Jaga Silaturahmi Lewat Cara Virtual

Mantan Manajer Bongkar Settingan, Yunita Lestari Geram

"Jadi ketimbang main gadget terus kan malah enggak bagus. Jadi hitungannya hiburan, kalau ibadah kan sampai akhir hayat," imbuhnya.

Beruntungnya, Daus mengatakan anaknya juga semangat untuk mengenal puasa. Terlebih saat sahur, bocah yang akrab disapa Babang Ichal itu ingin ikut sahur keliling.

"Babang sampai begadang untuk sahur, kan juga ada tradisi bangunin sahur dia juga pengen ikut. Terus saya bilang itu mau keliling nanti ilang. Tapi rasanya ikut seneng juga karena dia semangatnya luar biasa," katanya menambahkan.

Daus melanjutkan bukan hanya dirinya mantan istrinya, Yunita juga kompak untuk mengajarkan nilai agama kepada anaknya.

"Tetep di mamanya juga sama ngasih tau, ngaji juga. Di tempat Daus kan jarang cuma kalau liburan, tapi liburannya tetap positif," ungkapnya.

Seperti diketahui, hubungan Daus Mini dan Yunita Lestari sempat meregang. Pasalnya mantan istrinya itu sempat melaporkan Daus ke Komnas Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Hal tersebut lantaran sang komedian sempat meminta tes DNA kepada sang anak. Tak hanya itu Yunita juga mengungkapkan Daus sempat lepas tanggung jawab atas nafkah sang anak.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Seniman dan Artis Ikuti Vaksinasi Massal di Galeri Nasional

Komedian Ari Keriting disuntik dosis pertama vaksin COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini