Share

Desahan Wanita Bocor saat BTR Branz Live, Netizen Heboh

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 07 Mei 2021 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 07 33 2407238 desahan-wanita-bocor-saat-btr-branz-live-netizen-heboh-LT39ZtykZM.jpg BTR Branz (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pro player Bigetrons, Jabran Bagus Wiloko alias BTR Branz belakangan menjadi sorotan netizen. Hal tersebut lantaran kasus skandal asusila yang menimpanya.

Kasus tersebut bermula saat Branz melakukan sesi live di kanal Nimo TV pada 5 Mei 2021. Dia terlihat mematikan kamera, namun tak berselang lama suara desahan wanita terdengar jelas dalam sesi live tersebut.

Banyak yang menduga Branz lupa menatikan mikrofon miliknya. Kejadian tersebut pun menjadi menjadi perbincangan hangat di lini masa Twitter. Tak sedikit yang mengomentari kejadian yang menimpanya itu.

Baca Juga:

Mudik Dilarang, Daus Mini Jaga Silaturahmi Lewat Cara Virtual

Raditya Oloan Meninggal, Keluarga Masih Tak Menyangka

Bahkan salah satu warganet mengunggah ulang tangkapan layar yang berisi sesi live Branz dan desahan wanita. "Suara apa ini woi, mic lu matiin dulu be** Branz," tulis salah satu warganet seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Jumat (7/5/2021).

"Allah tutup aibmu tapi kamu lupa tutup micmu," sahut yang lain.

Tak sedikit yang kecewa dengan perbuatan Branz tersebut. Namun beberapa yang lain justru membela Branz. Mereka menduga sang pro player tak melalukan hubungan intin melainkan lengah saat menonton video porno.

"Gue udah denger suara di videonya dan menduga kalau Branz enggak sedang nge**, menurut gue dia sedang menonton video begituan, speaker deket mic. Kenapa gue bisa berpendapat begitu karena kalau kalian teliti di detik 56 di menit 1 detik 29 itu suaranya identik," kata warganet lain.

Meskipun demikian tak sedikit yang tak percaya, "Tapi coba berpikir kembali apakah hanya dengan menonton bokep bisa membuat dia dinonaktifkan di BTR dan di MSC.".

 

Seperti diketahui usai kejadian tersebut Branz diberhentikan dari seluruh kegiatan Bigetrons temasuk di turnamen resmi internasional Moontoon yang akan datang yaitu MLBB Southeast Asia Cup (MSC) 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini