Ahn Hyo Seop dan Jo Bo Ah Digaet Bintangi Office Blind Date

Sherenades Putri, Jurnalis · Selasa 16 Maret 2021 21:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 16 206 2378908 ahn-hyo-seop-dan-jo-bo-ah-digaet-bintangi-office-blind-date-NvMZ2XqbxC.jpg Ahn Hyo Seop dan Jo Bo Ah berpotensi adu akting dalam Office Blin Date. (Foto: tvN)

SEOUL - Ahn Hyo Seop berpotensi adu akting dengan aktris Jo Bo Ah dalam drama Office Blind Date. Hal itu dikonfirmasi agensi sang aktor, Starhaus Entertainment, pada 16 Maret 2021. 

Office Blind Date merupakan salah satu proyek yang menghampiri Ahn Hyo Seop. Saat ini, dia masih mempertimbangkan tawaran itu,” ujar perwakilan Starhaus Entertainment dalam keterangannya seperti dikutip dari OSEN, Selasa (16/3/2021). 

Ahn Hyo Seop. (Foto: Starhaus)

Mengusung genre komedi romantis, drama tersebut berkisah tentang pekerja kantoran yang menjalani kencan buta dengan pimpinan perusahaannya sendiri. Skenario drama ini pertama kali dipublikasikan sang penulis, Hae Hwa sebagai web novel pada 2017. 

Setahun kemudian, kisah Office Blind Date diproduksi menjadi webtoon. Sampai akhirnya, KakaoPage mengumumkan akan mengadaptasi kisahnya menjadi sebuah drama pada Agustus 2020.

Baca juga: Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung Dipasangkan dalam Hong Chun Gi 

Masih belum diketahui, karakter apa yang akan diperankan Ahn Hyo Seop dalam drama tersebut. Namun Xportsnews melaporkan bahwa Jo Bo Ah ditawari untuk berperan sebagai Shin Ha Ri, seorang pekerja kantoran biasa. 

Jo Bo Ah.

Suatu hari, dia terkejut ketika mendapati bos di perusahaannya ternyata teman kencan sahabatnya. Sementara itu, drama Office Blind Date akan disutradarai oleh Park Sun Ho yang menggarap drama Suspicious Partner.*

Baca juga: Sebut Trauma Menikah, Olla Ramlan Cerai dari Aufar Hutapea?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini