1 Hari Jelang Wamil, Baekhyun Pamer Potongan Rambut Baru

Sherenades Putri, Jurnalis · Rabu 05 Mei 2021 22:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 05 33 2406290 1-hari-jelang-wamil-baekhyun-pamer-potongan-rambut-baru-Whg6dXjVRT.jpg Baekhyun EXO bersiap jalani wajib militer. (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - Jelang menjalankan tugas wajib militer, Baekhyun ‘EXO’ menyempatkan diri menyapa para penggemarnya. Lewat Instagram, dia mengunggah foto dengan potongan rambut cepak. 

Sayang, Baekhyun enggan memperlihatkan secara mendetail penampilan barunya tersebut. Dia menutupi kepalanya dengan topi berwarna hitam dan menggunakan masker berwarna senada.

 Baekhyun EXO bersiap menjalani wamil. (Foto: Instagram/@baekhyunee_exo)

Bersama foto tersebut, Baekhyun menuliskan, “D-1. Aku akan pergi (wamil) dan pulang dengan selamat,” ujarnya dalam unggahan tersebut seperti dikutip dari Soompi, Rabu (5/5/2021). 

Foto yang telah disukai 1,8 juta kali itu bertabur 151.000 komentar. Salah satunya datang dari Yesung ‘Super Junior’ yang menitipkan pesan untuknya. “Hati-hati dan pulanglah dengan selamat," katanya di kolom komentar. 

Baekhyun ‘EXO’ akan memulai wajib militer pada 6 Mei 2021. Sebelum bertugas sebagai petugas pelayanan publik, dia akan menjalani pelatihan dasar militer selama 3 minggu.*

Baca juga:

Bambi Terjual 1 Juta Kopi Lebih, Baekhyun EXO Makin Kokoh Jadi Million Seller

Pisah dari Sule, Ini yang Dirasakan Andre Taulany

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini