Judul Dianggap Vulgar, Konten Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Jadi Kontroversi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 05 Mei 2021 17:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 05 33 2406128 judul-dianggap-vulgar-konten-atta-halilintar-dan-aurel-hermansyah-jadi-kontroversi-gRope5TWK7.jpg Atta Halilintar dan Aurel (Foto: Screenshot Youtube)

JAKARTA - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, konten YouTube terbaru mereka menuai kontroversi.

Awalnya, Atta mengunggah video di YouTube berjudul Posisi Atta Aurel Biar Hamil pada 4 Mei 2021. Menyajikan kegiatan yoga yang dilakukan pasangan suami istri itu.

Meski isi kontennya positif, tetapi judul serta gambar thumbnail yang ditampilkan dinilai vulgar. Bahkan, salah satu netizen memberikan protes di kolom komentar YouTube.

 

Baca Juga:

Rayakan 1 Bulan Pernikahan, Atta Halilintar Kecup Mesra Aurel Hermansyah

Bahas Ciuman Pertama dengan Atta Halilintar, Aurel: Abang Agresif

"Untuk admin yg kasih judul tolong di perbaikin lagi ya ka, ini cennel yg nonton belum tentu dewasa semua, tolong kasih judul yg lebih sopan," tulis netizen di kolom komentar youtube tersebut, dikutip pada Rabu (5/4/2021).

Tetapi, ada juga netizen yang menganggap sajian konten YouTube Atta dan Aurel ini masih dalam batas wajar, karena dua selebriti itu sudah sah sebagai suami istri.

"Orang udah halal juga, yang lain yang lebih vulgar dan lebih-lebih aja enggak protes. Selalu aja Atta Aurel yang jadi sasarannya. Ayo kita berpikir positif biar lebih tenang hidupnya," komentar netizen lainnya.

 

Tak lama kemudian, judul video YouTube tersebut sudah diganti menjadi, Menuju Atta Aurel Punya Baby. Gambar thumbnail yang ditampilkan pun sedikit berubah dengan tulisan 'Yoga Favorit Atta Aurel'.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Seniman dan Artis Ikuti Vaksinasi Massal di Galeri Nasional

Komedian Ari Keriting disuntik dosis pertama vaksin COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini