Rayakan 1 Bulan Pernikahan, Atta Halilintar Kecup Mesra Aurel Hermansyah

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 04 Mei 2021 08:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 04 33 2405185 rayakan-1-bulan-pernikahan-atta-halilintar-kecup-mesra-aurel-hermansyah-kk6Fd4tNiI.jpg Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

JAKARTA - Pasangan pengantin baru, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merayakan 1 bulan pernikahan mereka. Pada momen itu, Atta tampak memberikan sebuket bunga berwarna ungu dan kue untuk sang istri. 

Pada foto berbeda, Atta tampak memberikan kecupan mesra di dahi Aurel. Putri Anang Hermansyah itu tampak semringah menerima kejutan manis dari sang suami.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

“Happy monthsary, suamiku. Kirain lupa, sayang,” ujarnya melengkapi unggahan tersebut, pada 3 Mei 2021. 

Unggahan Aurel tersebut bertabur ucapan selamat dari penggemarnya. “Semoga bahagia dan langgeng terus. Lekas dapat momongan juga, amin,” tutur akun Instagram @sel***576. 

Ucapan selamat serupa juga dilontarkan akun Instagram @ris**eskuu** yang menuliskan, “Selamat buat duo AHHA atas 1 bulan perkawinan kalian. Semoga samawa dunia akhirat. 

Sementara itu, Atta Halilintar akhirnya buka suara terkait rencana resepsi pernikahannya dengan Aurel Hermansyah. Untuk menghindari kontroversi, pasangan ini sepakat untuk menggelarnya di luar negeri.

Baca juga: Bahas Ciuman Pertama dengan Atta Halilintar, Aurel: Abang Agresif

Kepada awak media, YouTuber dengan subscriber terbesar di Indonesia itu mengaku, masih mempertimbangkan negara yang akan menjadi lokasi resepsi pernikahan mereka. Sejauh ini, ada Malaysia, Singapura, Dubai (Uni Emirat Arab), dan Turki. 

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

“Ya yang pasti, negara-negara yang sudah buka untuk pendatang. Karena Eropa kan masih belum bisa,” ujar Atta Halilintar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 3 Mei 2021.*

Baca juga: Perjalanan Cinta Bill dan Melinda Gates sebelum Putuskan Bercerai

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini