Tsania Marwa Bicara Hukum Tuhan, Netizen Singgung Kisah Hak Asuh Anak Maia Estianty

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 05 Mei 2021 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 05 33 2405809 tsania-marwa-bicara-hukum-tuhan-netizen-singgung-kisah-hak-asuh-anak-maia-estianty-5TE9GVwgEl.jpg Tsania Marwa dan Maia Estianty (Foto: Instagram/@tsaniamarwa54)

JAKARTA - Tsania Marwa kembali mencurahkan isi hatinya dalam unggahan Instagram. Kali ini, mantan istri Atalarik Syah tersebut menyingggung soal hukum Tuhan.

"Ketika hukum manusia belum mampu untuk mengatasi segala keadilan, Hukum Allah lah yang akan menjawab semuanya. Time will tell," tegas Marwa, seperti dikutip dari Instagram pada Rabu (5/5/2021).

Tsania Marwa

"Terima kasih Bunda @maiaestiantyreal," lanjutnya.

Unggahan wanita 31 tahun itu membuat netizen kembali mengingat perebutan hak asuh anak yang terjadi pada Maia Estianty dan Ahmad Dhani beberapa tahun silam. Meski Dhani enggan menyerahkan tiga buah hatinya pada Maia, tapi Al, El, dan Dul tetap menganggap dan mengingatnya sebagai ibu.

Baca Juga:

- Atalarik Syah Tak Mau Serahkan Anak, Kuasa Hukum Tsania Marwa: Drama Kampungan

- Atalarik Syah Tulis Surat Terbuka, Sebut Anak Menolak Dibawa Tsania Marwa

"Baru kemarin ingin komentar, kisahnya kayak zaman bunda Maia dulu, mau jengukin anaknya sampai lompat pagar. Tetap semangat dan selalu berdoa semoga diberi kemudahan," komentar jajanan_kuh3.

"Nah iya dulu bunda Maia kayak apa susahnya ketemu Al, El, dan Dul. Sampai manjat pagar segala. Sekarang mereka sudah besar nyariin bundanya. Karma si Dul kecelakaan newasin orang banyak, tetap yang dicari bundanya.....sabar mba @tsaniamarwa54 pasti ada jalan," dukung widyaning2.

"Bunda Maia lebih sakit dulunya. Yang sabar ya Bunda Marwa... Pasti happy ending juga kaya Bunda Maia," timpal anti_jamahliar.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini