Disalip Raffi Ahmad, Rumah Baim Wong Tak Kunjung Jadi

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 05 Mei 2021 07:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 05 33 2405771 disalip-raffi-ahmad-rumah-baim-wong-tak-kunjung-jadi-nL0KmZZra2.jpg Baim Wong dan Paula (Foto: Instagram)

JAKARTA - Baim Wong harus menelan kekecewaannya setelah rumah yang tengah dibangun tak kunjung selesai. Meski sudah memakan waktu delapan bulan, namun kondisinya masih dalam kondisi pondasi.

“Aduh bosku, ini bangunan kok enggak jadi-jadi. Sudah 8 bulan loh bro. Ini cuma gini-gini aja," kata Baim Wong seperti dikutip dari kanal YouTube Baim Paula.

Suami Paula Verhoeven ini mengungkapkan, selama ini dia percaya dengan pemborong bangunan, namun kepercayaan tersebut malah disalahgunakan.

Baim Wong

Baca juga:

Beda Nasib dengan Baim Wong, Rumah Baru Raffi Ahmad Sudah Hampir Jadi

Kena Flu Singapura, Paula Verhoeven Panik Lihat Bintik Merah di Tubuh Kiano

Nasib Baim Wong ini berbeda dengan sahabatnya, Raffi Ahmad yang juga sedang membangun rumah impian nan mewah. Raffi membangun rumah tersebut dengan sejumlah fasilitas wow, di antaranya dengan menggunakan pembangkit listrik tenaga surya dan lift mobil.

“Ini rumah RANS, sebentar lagi mau dipasang ini, panel surya. Jadi ini sangat bisa menghemat, ya,” kata Raffi seperti dikutip dari postingan yang diunggah pada 24 April silam.

(kem)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini