Novita Condro Buka Suara Dituduh Main Tangan pada Anak oleh Vincent Raditya

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 05 Mei 2021 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 04 33 2405650 novita-condro-buka-suara-dituduh-main-tangan-pada-anak-oleh-vincent-raditya-uwkBwsXZHq.jpg Novita Condro (Foto: Instagram)

JAKARTA - Novita Condro mendapatkan tuduhan dari Vincent Raditya. Ia dituduh ringan tangan pada anak mereka Dexter Raditya.

Hal tersebut terungkap melalui unggahan Insta Story miliknya.

"Yah anaknya si V****** di cubit ya," tulis salah satu warganet, seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Selasa (4/5/2021).

Baca Juga:

 Dituduh Main Tangan pada Anak, Ini Jawaban Novita Condro Istri Vincent Raditya

Semakin Panas, Vincent Raditya Tuding Novita Condro Bawa Kabur Anak

Novita terlihat menyensor nama Vincent yang disebutkan oleh warganet. Tak hanya itu dia juga menampik telah berlaku kasar kepada anaknya.

"Maaf ya bund, aku anti banget yang namanya main tangan, mukul anak, jewer anak, cubit tangan. Enggak ke anak aja tapi ke semua orang aku enggak pernah main tangan, haram bund, anak bisa kok di ajarin tanpa main tangan meskipun kadang mereka nakal," kata Novita.

Dia pun kemudian menjelaskan sang anak tengah bermain dengan seseorang yang disebutnya 'Meme.' Namun sang Meme justru gemas lantaran gemas kepada Dexter.

"Itu tangan main sama memenya, memenya gemes jadi digigit. Namanya anak kecil enggak ngerti cuma kita ya arahin pelan-pelan tanpa kekerasan," sambungnya.

Novita diketahui membawa dua hatinya dengan Vincent, Dexter dan Gracelyne. Di juga sebelumnya mengisyaratkan dirinya ingin berpisah dari Pilot dan YouTuber itu.

 

Sementara itu, Vincent sempat menuduh istrinya itu membawa kabur kedua anaknya. Kisruh rumah tangga di antara mereka memang terjadi usai sang pilot menuding istrinya berselingkuh. Dia juga mengaku memiliki beberapa bukti terkait perselingkuhan istrinya itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini