Jaga Penampilan, Krisdayanti Suntik DNA Salmon

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 04 Mei 2021 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 04 33 2405278 jaga-penampilan-krisdayanti-suntik-dna-salmon-hI3vz6CkUZ.jpg Krisdayanti (Foto: Instagram Krisdayanti)

JAKARTA - Krisdayanti menjadi salah satu artis yang kerap memperhatikan penampilan dirinya. Khusus untuk urusan perawatan tubuh dan juga wajah, istri dari Raul Lemos ini bahkan tak pelit untuk mengeluarkan budget ratusan bahkan miliaran rupiah.

Baru-baru ini ibu kandung dari Aurel Hermansyah itu dikabarkan rela merogoh kocek hingga Rp1 miliar hanya untuk merawat kecantikannya. Wanita 46 tahun itu bahkan disebut melakukan perawatan kecantikan dengan metode suntik ekstraksi DNA ikan salmon.

Baca Juga:

Fans Garis Keras, Mark Natama Minta Berduet dengan Krisdayanti

Pelukan Manja, Intip Gaya BCL dan Krisdayanti Lepas Rindu di Indonesian Idol

Krisdayanti

Banyak pro kontra yang terjadi di kalangan netizen usai mengetahui bahwa KD melakukan suntik ekstraksi DNA ikan salmon yang disebut seharga Rp1 miliar. Namun untuk membungkam netizen, KD baru-baru ini terlihat membongkar informasi terkait fungsi dan biaya suntik DNA ikan salmon dalam laman Instagramnya.

"Terapi skin booster yang menggunakan ekstrak DNA salmon skrg sudah banyak sekali di clinic/pusat kecantikan di Indonesia," beber KD dalam unggahan Instagramnya.

"Estimasinya dari 7jt -15jt/per kunjungan kalau tidak mengambil paket treatment .. tp kalau ambil paket yang untuk beberapa kali kedatangan justru lebih murah justru karena dpt discount special..," sambungnya.

Bagi ibu empat anak ini, terapi DNA ikan salmon terbilang cukup murah dan sesuai dengan khasiat yang ditawarkan. Ia bahkan menyebut bahwa perawatan tersebut sangat cocok untuk masyarakat yang memiliki usia 30 tahun ke atas untuk mengatasi jerawat dan menunda tanda-tanda penuaan dini.

"Fungsinya sendiri sebagai healer atau penyembuh dan sekaligus memberikan efek melembabkan dan mencerahkan kulit wajah. Ekstrak DNA salmon merupakan salah satu teknik untuk membantu regenerasi kulit, mempercepat proses pembentukan kolagen, terutama penyembuhan bekas jerawat berupa scars atau berupa bopeng atau yang berwarna merah," jelasnya.

"Treatment ini diperbolehkan untuk segala usia. Ekstraksi DNA ikan salmon memiliki variasi yang dikhususkan untuk mengatasi bekas jerawat bagi usia muda dan ada pula yang memiliki efek anti aging, sehingga cocok untuk usia 30 tahun keatas," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini