Dituding Pelakor, Rizuka Amor: Saya Istri Satu-satunya

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 03 Mei 2021 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 03 33 2404955 dituding-pelakor-rizuka-amor-saya-istri-satu-satunya-EGrRlhIlDI.jpg Rizuka Amor dituding sebagai orang ketiga dalam pernikahan dr. Irene. (Foto: Instagram/@rizukaamor_new)

JAKARTA - Aktris Rizuka Amor tegas membantah dirinya sebagai orang ketiga dalam pernikahan Sathyairene Handiyana alias dr. Irene dan suaminya, Handy Sihombing. Dia mengaku, selama ini merasa sebagai satu-satunya istri dalam kehidupan sang suami. 

“Kenapa saya berani pasang foto berdua? Karena saya merasa, istri satu-satunya dan yang pengIn foto diupload bukan kemauan saya, tapi suami (Handy),” tuturnya melalui unggahannya di Instagram, pada 2 Mei 2021. 

Rizuka Amor dan suami. (Foto: Instagram/@rizukaamor_new)

Rizuka Amor mengaku, telah menikah siri dengan Handy. Hal tersebut dilakukannya lantaran percaya pria tersebut merupakan seorang duda. 

“Saya harus klarifikasi. Yang saya tahu, dari awal duda karena memang saya nyaman dan orangnya sangat baik bisa mengubah saya lebih baik. Saya percaya dan memilih beliau jadi teman hidup saya,” katanya. 

Rizuka mengaku kaget ketika ada perempuan lain yang mengaku sebagai istri sah sang suami. Terlebih menurut dia, suaminya mengaku, dr. Irene merupakan mantan istrinya. 

Baca juga: Bela dr. Irene, Adik Ipar Minta Rizuka Amor Selesaikan Masalah Tanpa Drama

Rizuka Amor mengatakan, “Saya kaget, tapi suami bilang hanya mantan istri. Sebagai istri, saya harus percaya pada suami dibandingkan orang yang saya tidak kenal. Saya hubungi dr. Irene, tapi dia bilang saya meneror dia karena ingin bertemu.”

Rizuka Amor. (Foto: Instagram/@rizukaamor_new)

Sang aktris mengaku, ingin bertemu dengan dr. Irene untuk menyelesaikan permasalahan mereka. Namun, nomor ponselnya justru diblokir dan Rizuka menegaskan, pihak yang tak ingin bertemu bukan lah dirinya. 

“Saya punya bukti ingin bertemu, tapi dia tak mau. Dia tahu kok nomor saya, (tapi) sampai saat ini tidak menghubungi saya. Saya kaget kenapa dr. Irene ngomong ke media. Kenapa tidak diselesaikan bertiga saja yang bersangkutan. Apa tujuannya?" kata Rizuka Amor.*

Baca juga: Putus dari Alex Rodriguez, Jennifer Lopez Balikan dengan Ben Affleck?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini