Bela dr. Irene, Adik Ipar Minta Rizuka Amor Selesaikan Masalah Tanpa Drama

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 03 Mei 2021 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 03 33 2404851 bela-dr-irene-adik-ipar-minta-rizuka-amor-selesaikan-masalah-tanpa-drama-3OV1mAFDsI.jpg Rizuka Amor dituding sebagai orang ketiga dalam pernikahan dr. Irene. (Foto: Instagram/@rizukaamor_new)

JAKARTA - Aktris Rizuka Amor tengah menjadi perbincangan publik lantaran dituding merebut suami orang. Hal itu bermula ketika dia membagikan foto maternity bersama pria yang disebut-sebut sebagai suami sah dr. Irene. 

Rizuka mengklaim, tak tahu kalau Handy sang suami ternyata sudah memiliki istri. Pasalnya, sang suami mengaku berstatus duda saat mempersunting dirinya. Karena itu, dia berharap bisa bertemu dengan dr. Irene untuk menyelesaikan masalah tersebut. 

Aktris Rizuka Amor dituding menjadi pelakor. (Foto: Instagram/@rizukaamor_new)

Sayang, nomor ponselnya justru diblokir sang dokter. Sementara adik Handy, Acep Anggi Dewangga Sihombing terlihat membela kayak iparnya, dr. Irene. Dia justru menuding, Rizuka lah yang tak ingin menyelesaikan masalah dengan baik-baik. 

Hal tersebut diungkapkan olehnya di kolom komentar Instagram sang aktris. Dia juga meminta agar perempuan 30 tahun tersebut benar-benar beritikad baik untuk menyelesaikan masalah. 

“Katanya, mau diselesaikan baik-baik sesuai dengan caption Anda di foto satu lagi. Saya dan keluarga menerima itikad baik kalau mau diselesaikan baik-baik,” kata pria dengan akun @anggi_dwangga itu, Senin (3/5/2021).

Lebih lanjut Anggi berkata, “Sekarang kakak saya dan kakak ipar saya udah 2 hari di sini. Kalau mau cepat selesai, silakan Anda ke sini. Atau, kita video call jadi semuanya clear dan beres.”

Baca juga: Dituding Pelakor, Rizuka Amor Ngaku Menikah dengan Duda 

Pada unggahan berbeda, Anggi juga mengunggah foto keluarganya di Instagram. Dalam foto tersebut, terlihat dr. Irene bersama Handy. “Yang ngaku-ngaku (istri) ke laut saja. Benar enggak @sathyairene3028,” katanya.

Unggah tersebut pun turut dikomentari dr. Irene yang mengatakan, “Setuju ini keluarga kami, keluarga bapak Sihombing SH.” 

Dr. Irene dan suami. (Foto: Instagram/@sathyairene3028)

Unggahan tersebut juga mendapatkan respons dari warganet. Tak sedikit yang memuji @anggi_dwangga lantaran membela kakak iparnya. “Salut sama adik ipar dr. Irene yang baik. Mudah-mudahan keluarga kalian dilindungi Allah SWT,” tutur seorang warganet. 

Lainnya mengatakan, “Saya dukung, pelakor tetap pelakor apapun alasan si suami. Kalau si perempuan punya hati enggak mungkin mau merusak. Kalau perempuan itu punya harga diri dan merasa cantik banyak kok pria single.”*

Baca juga: Putus dari Alex Rodriguez, Jennifer Lopez Balikan dengan Ben Affleck?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini