Dituding Pelakor, Rizuka Amor Ngaku Menikah dengan Duda

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 03 Mei 2021 11:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 03 33 2404658 dituding-pelakor-rizuka-amor-ngaku-menikah-dengan-duda-3sfgUBVgU2.jpg Rizuka Amor (Foto: IG Rizuka Amor)

JAKARTA - Disc Jockey (DJ) dan aktris Rizuka Amor belakangan menjadi perbincangan warganet. Hal tersebut lantaran dirinya dituding telah merebut suami orang. Tudingan tersebut muncul dari perempuan bernama dr. Irene yang mengaku sebagai istri sah suami sang aktris, Handy.

Menanggapi hal tersebut, pemain film Hantu Merah Casablanca itu pun membuat pembelaan di Instagram pribadinya. Dia mengungkapkan dirinya telah menikahi seorang duda bukan laki-laki beristri.

Baca Juga:

Kronologi Sengketa Suami Rizuka Amor dan dr Irene

Juragan Kontrakan, Ini Penghasilan Fantastis Tukul Arwana Per Bulan

Rizuka Amor


Hal tersebut juga lah yang membuatnya berani untuk menikah siri dengan Handy.

"Sngkat cerita saya bertemu dengan bapak Handy, saya tanya dia duda dan saya percaya karena saat pendekatan orangnya sangat baik bisa bikin saya lebih baik lagi dan saya memutuskan ijab kabul menikah secara siri karena alasan tertentu," kata Rizuka seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Senin (3/12/2021).

"Rencana memang akan menikah resmi setelah menikah resmi berapa bulan kemudian ada yang mengaku sebagai istrinya," imbuhnya.

Perempuan 30 tahun tersebut pun mengaku telah bertanya kepada sang suami. Namun jawaban suaminya justru mengaku bahwa dr. Irene hanya mantan istrinya saja.

"Dan saya harus percaya sama suami dibanding orang lain yang tidak saya kenal. Dr Irene pernah ke lokasi syuting saya tapi kami tidak bertemu,"katanya lagi.

Rizuka pun mengaku ingin bertemu dengan dr. Irene bersamanya suaminya. Namun menurutnya perempuan itu justru memblokir nomornya.

"Saya hanya mau bertemu bertiga selesaikan baik-baik ada 3 orang yang bersangkutan hadir Dr Irene bisa bawa bukti disaksikan sama saya, Handy, dan dr. Irene. Tapi nomor saya di block sampai saya ganti nomor tetap di block lagi,kenapa saya ingin bertiga lengkap supaya semua selesai dengan baik," tandasnya.

Untuk diketahui, kisruh keduanya bermula kala Rizuka Amor mengunggah foto bersama pria yang diduga suami dr Irene. Bahkan, belakangan dr Irene mengaku dirinya kerap mendapat teror dari Rizuka Amor.

“Saya mencoba menghubungi Rizuka Amor ini untuk ketemu saya tapi ini artis selalu mengelak atau ingkar setiap janjian. Bahkan, teror saya dengan mengirim foto, kirim gambar senonoh,” kata dr Irene dilansir akun gosip @lambe_turah.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini