Brankas Digondol Maling, Penghasilan Terry Putri 20 Tahun Bekerja Raib

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 03 Mei 2021 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 03 33 2404638 brankas-digondol-maling-penghasilan-terry-putri-20-tahun-bekerja-raib-ny6AiCQ98r.jpg Terry Putri (Foto: IG Terry Putri)

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktris, Terry Putri. Rumah dari wanita 41 tahun itu dikabarkan baru saja dibobol maling hingga mengalami kerugian cukup besar.

Bagaimana tidak, brankas yang ada di dalam kamarnya diketahui langsung dibawa pergi oleh maling, saat rumahnya dalam keadaan sepi. Naasnya, perhiasan serta uang Dolar miliknya, yang telah dikumpulkan sejak 20 tahun lalu, mendadak raib tak bersisa.

"Aku tuh tipe orang yang nggak suka pakai perhiasan. Jadi aku tuh ngumpulin uang, punya perhiasan, aku masukin ke dalam brankas. Terus lagi kerja di luar negeri, aku kumpulin sisa uangnya dollar, aku masukin dalam brankas," ungkap Terry Putri.

Baca Juga:

Kabar Duka, Rumah Terry Putri Dibobol Maling

Siap Nikahi Citra Monica, Ifan Seventeen Ungkap Firasat Mendiang Istri

Terry Putri

"Jadi ngumpulin udah lama, ngumpulin udah 20 tahun, terus dalam waktu sekejap hilang," lanjutnya.

Bukan hanya itu, pembawa acara Titik Balik iNews TV ini juga menyebut bahwa ada tiga kantong perhiasan miliknya, milik adiknya, serta mendiang ibundanya yang turut dibawa maling lantaran ada dalam brankas tersebut. Terlebih, ia menyebut bahwa terdapat pula beberapa berlian yang harganya mencapai lebih dari Rp300 juta.

"Yang penting itu dititipin juga ada tiga kantong. Isinya satu kantong emas aku, satu kantong perhiasan adik aku, terus satu kantong lagi perhiasan dari Almarhumah ibu aku yang baru meninggal," paparnya.

"Terus kotak aku ada berlian berapa karat yang aku sayang-sayang, ada yang satunya Rp 350 juta. Ada BPKB juga," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini