Tak Akan Maafkan Pelaku Penghinaan Keluarganya, Gilang Dirga: Habis Kau!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 03 Mei 2021 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 03 33 2404572 tak-akan-maafkan-pelaku-penghinaan-keluarganya-gilang-dirga-habis-kau-0Sb9Qqygin.jpg Gilang Dirga (Foto: IG Gilang Dirga)

JAKARTA - Gilang Dirga baru-baru ini mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari seorang netizen yang merupakan penggemar berat Lesti Andryani dan Rizky Billar (Leslar). Melalui Direct Messages (DM) Instagramnya, Gilang tampak tidak terima dengan perkataan netizen terkait keluarganya.

Kesal dengan hal tersebut, suami dari Adiezty Fersa ini sontak langsung mencari tahu siapakah pemilik akun Instagram tersebut. Namun, seseorang yang diduga pemilik akun tiba-tiba mengirimkan video permintaan maaf atas perkataannya pada Gilang.

Baca Juga:

Keluarganya Dihina Netizen Penggemar Lesti-Billar, Gilang Dirga Mengamuk

Alasan Gilang Dirga Benci pada Lesti Andryani

Gilang Dirga


"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, saya memohon maaf atas perbuatan saya dan atas ketikan saya, atas jari jemari saya," ucap perempuan tersebut.

"Saya memohon maaf atas perbuatan saya," tutupnya.

Meski sudah meminta maaf, Gilang tampaknya tidak bisa mentoleransi perkataan netizen tersebut. Terlebih ia sudah sempat menghina istrinya dan menyebut bahwa dirinya dan Adiez hingga kini tidak dikaruniai momongan lantaran Gilang kerap menghina orang lain.

"Vlog aku tujuannya baik kau ga cerna, kau ambil jeleknya aja, vlog orang kau suruh cerna! Tebang pilih kau!" tulis Gilang dalam Instagram Storynya.

"Selama kau menghina aku, ku maafkan. Tapi kau ngatain keluarga aku, bini aku, ku cari kau!!! Palak bapak kau selemaknyo kau ngatoi keluargo aku! abis kau," tegasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini