Kronologi Sengketa Suami Rizuka Amor dan dr Irene

Johan Sompotan, Jurnalis · Senin 03 Mei 2021 08:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 03 33 2404564 kronologis-sengketa-suami-rizuka-amor-dan-dr-irene-gYL8OvQhp8.jpg Rizuka Amor (Foto: IG Rizuka Amor)

JAKARTA – Artis Rizuka Amor dan dr Irene tengah menjadi buah bibir masyarakat Indonesia. Keduanya berebut suami, mengaku siapa istri sah dari sosok pria bernama Handiyana.

Kisruh bermula dari Rizuka Amor mengunggah foto bersama pria yang diduga suami dr Irene. Bahkan, belakangan dr Irene mengaku dirinya kerap mendapat teror dari Rizuka Amor.

“Saya mencoba menghubungi Rizuka Amor ini untuk ketemu saya tapi ini artis selalu mengelak atau ingkar setiap janjian. Bahkan, teror saya dengan mengirim foto, kirim gambar senonoh,” kata dr Irene dilansir akun gosip @lambe_turah.

Baca Juga:

Juragan Kontrakan, Ini Penghasilan Fantastis Tukul Arwana Per Bulan

Rumah Tangga di Ujung Tanduk, Istri Tetap Bersyukur Menikah dengan Vincent Raditya

Rizuka Amor dan suami

dr Irene mengaku dirinya berani untuk bicara ke public karena merasa harga dirinya telah dijatuhkan oleh Rizuka Amor, di mana sang artis mengatakan jika Handiyana merupakan suami Rizuka Amor.

“Saya tersinggung, makanya saat dia berani mem-blow up ke media kalau suami saya adalah suami dia (Rizuka Amor-red),” jelas dia.

dr Irene merasa tidak akan takut untuk membuka kebenaran bahwa dr Irene merupakan istri sah dari Handiyana sosok pria yang diklaim Rizuka Amor di akun sosial media miliknya.

“Saya terus mengontact yang bersangkutan untuk ketemu saya tapi ini artis selalu mengelak atau ingkar setiap janjian, kayak enggak berani,” lanjutnya.

Selain itu, dr Irene juga mengkonfirmasi kepada suaminya, Handiyana soal kehadiran Rizuka Amor. Terlebih, Rizuka Amor juga menandai akun sosial media @handiyana20 setiap Rizuka Amor mem-posting fotonya bersama suaminya tersebut.

“Saya tanya ke suami bahwa akun dia (Handiyana-red) sedang di-hack dan suami berusaha untuk membuka kembali akunnya,” tuturnya.

Seperti diketahui, pengakuan dari dr. Irene bahwa dirinya adalah istri sah yang telah dinikahi oleh Handiyana ini terkuak setelah akun gosip @lambe_turah mem-posting sebuah video yang berisi ucapan dari dr. Irene.

Bahkan, di video itu juga terlihat jelas dr. Irene membeberkan semua bukti otentik hasil pernikahan dirinya dengan Handiyana.

Kemudian Rizuka lewat akun Instagram mengonfirmasi soal status bersama sang suami. “Saya bertemu dengan bapak Handy, saya tanya dia duda dan saya percaya karena saat pendekatan orangnya sangat baik bisa bikin saya lebih baik lagi. Dan saya memutuskan ijab kabul menikah secara siri. Karena alasan tertentu rencana memang akan menikah resmi, setelah menikah berapa bulan kemudian ada yang mengaku sebagai istrinya,” jelas Rizuka Amor.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini