Foto Salat Tarawih Banjir Kritik, Chacha Frederica: Senyumin Saja

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 02 Mei 2021 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 02 33 2404122 foto-salat-tarawih-banjir-kritik-chacha-frederica-senyumin-saja-4czEvPgN5x.jpg Chacha Frederica (Foto: Instagram/@chafrederica)

JAKARTA - Chacha Frederica buka suara usai banjir kritik netizen gara-gara unggahan salat tarawihnya di Instagram. Istri Dico Ganinduto tersebut menanggapi santai kritikan-kritikan warganet itu.

“Assalamualaikum, aduh komentar kalian (di unggahan) sebelumnya. Senyumin saja. Semoga Allah memudahkan kita menjadi manusia-manusia yang lebih lembut lagi dan bisa ‘mentraining’ pikiran kita untuk melihat sisi positif (segala sesuatu),” katanya. 

Chacha meminta netizen melihat postingan-postingannya sebelum ini. Sejak dulu, ia tidak pernah mengunggah aktivitas ibadahnya dan tidak berniat untul riya atau pamer.

Ditambah lagi, video salat tarawihnya ini adalah rekaman dari Dinas Kominfo Kabupaten Kendal, bukan dokumentasi pribadinya.

Baca Juga:

Doa Chacha Frederica Jelang Suami Dilantik Jadi Bupati Kendal

Chacha Frederica Dihujat Gara-Gara Pamer Momen Tarawih, Kenapa?

"Lihat dong, saya tidak pernah posting foto salat selama Ramadan. Baru kali ini dan masya Allah (saya) diserang (seperti) melakukan apa saja. Bulan puasa saja begitu, apalagi enggak puasa ya?” klaim Chacha.

Chacha Frederica

“Kalau kalian tidak senang melihat muslim lain senang ya sudah tidak apa-apa. Saya sharing karena saya bahagia banget. Tapi, kalau kalian berpikir saya ingin riya dengan ibadah saya, terserah. Itu urusan kalian,” lanjutnya.

Pada akhir unggahannya, Chacha Frederica meminta maaf jika unggahannya dianggap meresahkan publik. Dia juga berharap, semua orang yang melemparkan kritik kasar padanya juga mendapat maaf serupa.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini