CJR Comeback Tanpa Iqbaal Ramadhan?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 02 Mei 2021 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 02 205 2404306 cjr-comeback-tanpa-iqbaal-ramadhan-gb1lKuhwuA.jpg Bastian Steel, Teuku Rizky, dan Aldo Maldini (Foto: IG Bastian Steel)

JAKARTA - Penyanyi Bastian Steel tiba-tiba mengunggah sebuah tulisan di akun Instagram Storynya baru-baru ini terkait grup vokal yang membesarkan namanya CJR alias Coboy Junior. Dalam tulisannya, ia tampaknya menyinggung para Comate yang merupakan nama penggemar CJR yang masih berharap grup vokal tersebut kembali dibentuk.

Kekasih dari Sitha Marino ini bahkan tampak membuat penggemar penasaran dengan kejutan yang akan dibuatnya pada sore hari. "Kalian kangen kita kembali kan hm. Tunggu sore nanti," tulis Bastian dalam Instagram Storynya.

Tanpa sepatah kata pun dan tanpa keterangan video yang jelas, Bastian terlihat mengunggah video dirinya bersama rekannya di CJR, Teuku Rizky dan Aldi Maldini. Unggahan tersebut bahkan dikomentari oleh kedua rekannya dengan menyebut bahwa mereka tak masalah jika harus tampil tanpa adanya sosok Iqbaal Ramadhan, yang dulu ikut melengkapi CJR.

Baca Juga:

Terungkap, Bastian Steel dan Iqbaal Ramadhan ternyata Pernah Baku Hantam

Cerita Perkelahian Iqbaal Ramadhan dan Bastian Steel di Depan Mini Market

CJR

"Tigaan nih ? gaskennnn jooooooooo," tulis Aldy Maldini.

"3? gak masalah!," tulis Teuku Rizky.

Melihat unggahan tersebut, banyak netizen yang menanyakan kemanakah sosok pemeran Dilan dalam Dilan 1990 tersebut. Bahkan mereka juga menanyakan terkait kebenaran bahwa CJR akan kembali eksis seperti sebelumnya.

"Comeback kh??," tulis Kafin412.

"Bau bau comeback. Btw pacar milea dimana," tulis Donafstr_.

"Iqbaal ga diajak karna dah punya band sendiri ga si? ato mungkin emang gabisa ikut karna kontrak," tulis Calyabaguette.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini