Share

Lagu Galau Ciptaan Aldi 'CJR' untuk Iqbaal

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 12 Agustus 2016 17:37 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 12 205 1462236 lagu-galau-ciptaan-aldi-cjr-untuk-iqbaal-icBQ3M8XFd.jpg Aldi dan Iqblaal (Foto: Instagram)

JAKARTA – Sepeninggal Iqbaal dari CJR demi melanjutkan studinya di Amerika membuat Aldi sahabatnya sedih. Enam tahun berkarier bersama membuat dirinya mencurahkan rasa sedihnya dalam sebuah lagu berjudul Terima Kasih Sahabat.

Lagu tersebut diungkapkan olehnya dalam akun YouTube miliknya pada 11 Agustus 2016. Dalam video tersebut menampilkan aktivitas kebersamaan mereka baik dalam bersama CJR, latihan, belakang panggung, jeda syuting dan lainnya. Hingga berita ini diturunkan, video tersebut telah disaksikan lebih dari 20 ribu viewers.


Lirik lagu yang diciptakan dan dinyanyikan sendiri oleh Aldi tersebut berisi ucapan terima kasihnya karena telah bersahabat dengan Iqbaal. Ia juga menaruh doa untuk sahabatnya tersebut dalam sebuah pesan singkat.

β€œSahabat perpisahan memang tak dapat kita duga. Tapi yang pelu kamu tahu, hal terindah yang kau bawa pergi Adalah kita pernah, bersama dan menjadi yang terhebat. Terima kasih sahabat. Selamat menjalani kehidupan yang baru. Jangan pernah lupakan aku,” pesan Aldi dalam videonya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Iqbaal telah menggelar acara perpisahan pada 11 Agustus 2016 bersama CJR dan orang-orang terdekat. Ia dikabarkan telah meninggalkan Tanah Air dan terbang ke Amerika pada Jumat (12/8/2016).

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini