Cerai dari Aura Kasih, Eryck Amaral Unggah Pesan Menyentuh untuk sang Putri

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Sabtu 01 Mei 2021 04:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 01 33 2403796 cerai-dari-aura-kasih-eryck-amaral-unggah-pesan-menyentuh-untuk-sang-putri-vmQGyupFTG.jpg Eryck Amaral unggah pesan menyentuh untuk sang putri setelah resmi cerai dari Aura Kasih. (Foto: Instagram/@eryckama_ral)

BANGKOK - Eryck Amaral akhirnya buka suara setelah pernikahannya dengan Aura Kasih diputus cerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 28 April 2021. 

Lewat Insta Story, dia menitipkan sebuah pesan cinta untuk sang putri, Arabella. "Ayah mencintaimu dan tak akan bisa melupakanmu," katanya membuka unggahan tersebut. 

Eryck Amaral. (Foto: Instagram/@eryckama_ral)

Eryck mengungkapkan, setiap orang memiliki jalan hidupnya masing-masing, termasuk dirinya dan sang mantan istri. "Aku dan ibumu tak bisa bersama dan tak ada yang salah dengan itu. Kami hanya memilih jalan yang berbeda," tuturnya. 

Dia berharap, suatu hari nanti Arabella bisa mengerti apa yang terjadi dengan orangtuanya dan bisa tetap mencintai ayahnya. “Jika ayah tak bisa menemuimu untuk sementara waktu, meski sedikit, aku hanya ingin kau tahu bahwa aku ada dan akan selalu mencintaimu.” 

Bersama unggahannya itu, Eryck juga membagikan foto cuplikan layar panggilan video bersama sang putri pada 28 April silam. Di lain pihak, Aura Kasih mengungkapkan, akan memberi keleluasaan pada sang mantan suami untuk bertemu dengan putrinya. 

Baca juga: 

Sempat Insecure, Aura Kasih Santai Hadapi Status Single Parent

Aura Kasih Resmi Cerai, Ini Masa Iddah yang Harus Dijalani Sebelum Menikah Lagi

“Kalau aku sih terbuka saja Eryck ketemu anaknya. Bagaimana pun dia itu kan ayahnya Bella. Secara agama, saya juga tidak boleh memutus silaturahmi antara ayah dan anak,” kata Aura Kasih pada 28 April silam. 

Aura Kasih. (Foto: Instagram/@aurakasih)

Aura Kasih diketahui menggugat cerai Eryck Amaral pada 17 Desember 2020. Keputusan itu diambil aktris Asmara Dua Diana itu setelah mereka tak lagi tinggal satu atap selama 10 bulan karena Eryck pindah ke Bangkok, Thailand.*

Baca juga: Vakum 2 Musim, Ahn Jae Hyun Kembali Bintangi Spin-Off New Journey to the West

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini