Share

1 Tahun Berseteru, Revina VT dan Dedy Susanto Akhirnya Damai

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 30 April 2021 17:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 30 33 2403653 1-tahun-berseteru-revina-vt-dan-dedy-susanto-akhirnya-damai-Ht2aPRbzot.jpg Revina VT akhirnya berdamai dengan psikolog Dedy Susanto. (Foto: Instagram/@revinavt)

JAKARTA - Selebgram Revina VT sepakat menyudahi perseteruannya dengan psikolog Dedy Susanto. Proses damai kedua belah pihak digelar di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

"Saya minta maaf kepada Dedy Susanto. Semoga dibukakan pintu maaf," ujar sang selebgram saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Jumat (30/4/2021).

Revina VT dan kuasa hukumnya. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

Mantan kekasih rapper Young Lex itu mengakui, ada kelalaian saat dirinya mengunggah dugaan pelecehan seksual yang dilakukan sang psikolog.

“Saya tidak melakukan kroscek berkali-kali kepada orang-orang yang diduga korban. Sehingga kepastian berita yang saya unggah di Instagram tidak bisa dipastikan kebenarannya," kata Revina menambahkan.

Konflik berlarut-larut juga menjadi alasan Revina VT memilih berdamai dengan Dedy Susanto. “Selain itu, ini juga kan sudah berlarut-larut, hampir 1 tahun. Jadi memang sudah capek dan segala macam,” tuturnya.

Baca juga: Kiky Saputri Pamer Cium 24 Pria, Revina VT Beri Sindiran Pedas

Dengan terjadinya kesepakatan damai, maka Dedy Susanto wajib mencabut laporannya terhadap Revina VT.

“Sekarang, tinggal saudara Dedy Susanto melakukan pencabutan BAP yang menjadi bagian dari proses penyidikan. Setelah itu, mungkin penyidik mengambil sikap menggelar perkara untuk dihentikan,” jelas kuasa hukum Revina VT, Rusdin Ismail.

Revina VT. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

Sebagaimana diketahui, Revina VT dan Dedy Susanto sempat berseteru pada 2020. Revina melalui media sosial menuding sang psikolog sebagai pelaku perbuatan asusila terhadap pasiennya sendiri.

Tak terima dengan kata-kata Revina VT di media sosial, Dedy Susanto lantas mempolisikan sang selebgram atas dugaan pencemaran nama baik.*

Baca juga: Vakum 2 Musim, Ahn Jae Hyun Kembali Bintangi Spin-Off New Journey to the West

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini