Arya Saloka Isyaratkan Pamit dari Ikatan Cinta, Ini Alasannya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 30 April 2021 13:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 30 33 2403396 arya-saloka-isyaratkan-pamit-dari-ikatan-cinta-ini-alasannya-YNMLAh0lBG.jpg Arya Saloka (Foto: Instagram)

JAKARTA - Arya Saloka pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta mendadak membuat heboh para penggemar. Adegan kecelakaan yang tayang beberapa hari lalu, membuat penonton memiliki pikiran bahwa ia akan pamit dan meninggalkan sinetron yang berhasil melambungkan namanya tersebut.

Dugaan pamitnya Arya dari sinetron Ikatan Cinta bahkan semakin diperkuat dengan unggahan keterangan foto di Instagramnya beberapa waktu lalu.

Dalam unggahannya, Arya sempat menuliskan kalimat selamat tinggal sembari mengutip kalimat milik Umar Bin Khattab.

Baca Juga:

Disebut Akan Tinggalkan Ikatan Cinta, Arya Saloka: Yang Lebih Bagus Banyak

Reaksi Putri Anne saat Disebut Netizen seperti Pengasuh sang Anak

"Aku tidak pernah sekalipun menyesali Diam ku. Tapi aku berkali-kali menyesali bicaraku

~ UMAR BIN KHATTAB ~ Sayonara," tulis Arya.

Dalam sesi wawancara beberapa waktu lalu, suami dari Putri Anne ini juga sempat menyebut bahwa dirinya hanya ingin mempertahankan alur cerita sinetron yang ia bintangi.

Pasalnya, jika cerita sudah terlanjur berputar-putar, tentunya ia tidak akan segan untuk memilih hengkang dari sinetron tersebut.

"Target gue cuma mempertahankan konten cerita yang sudah baik saja. Karena gue pasti kalau cerita udah nggak baik, pasti gue goyah. Pasti gue goyah kalau cerita udah nggak bagus," bebernya.

 

"Yang penting tetap mempertahankan cerita sudah bagus aja. Kalau sinetron ceritanya sudah ngalor ngidul kemana-mana.. Ya makanya gue jarang ambil sinetron, karena sebelumnya (syuting sinetron) karena diambil dari film, paling panjang 65 episode," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini