Kena Flu Singapura, Paula Verhoeven Panik Lihat Bintik Merah di Tubuh Kiano

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 29 April 2021 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 29 33 2403019 kena-flu-singapura-paula-verhoeven-panik-lihat-bintik-merah-di-tubuh-kiano-cCT5A0fklp.jpg Baim Wong, Paula Verhoeven, dan Kiano (Foto: Instagram/@paula_verhoeven)

JAKARTA - Kabar tak menyenangkan datang dari keluarga Baim Wong dan Paula Verhoeven. Putra semata wayang mereka, Kiano Tiger Wong dinyatakan positif flu Singapura.

Flu Singapura merupakan penyakit menular yang lebih sering menyerang anak-anak. Penyakit infeksi virus ini biasanya menyebabkan timbulnya sariawan di mulut, ruam, dan luka lepuh di kulit.

Paula Verhoeven dan Kiano

Kondisi Kiano ini diungkapkan lewat vlog YouTube keluarga mereka. Paula menjelaskan, awalnya Kiano terserang demam tinggi, disusul munculnya bintik-bintik merah di sekujur tubuhnya.

"Feeling aku mungkin karena panas tinggi ya. Jadi keluar merah bintik-bintik," kata Paula, dikutip dari channel YouTube Baim Paula, Kamis (29/4/2021).

Baca Juga:

Paula Verhoeven Hamil Anak ke-2, Kiano Bakal Punya Adik

Tanpa Sadar Positif Covid-19, Paula Verhoeven Khawatirkan Janinnya

"Kemarin enggak merah-merah, baru hari ini tuh merah-merah semua badan. Tangan, telapak, ke badan, sama ke pantat, semuanya bentol-bentol," sambungnya.

Berdasarkan pemeriksaan sang dokter, diketahui bahwa Kiano terserang flu Singapura. Kemungkinan, anak 15 bulan itu terserang virus saat berada di kolam renang.

"Habis berenang, ditanyain aja. Sebelum itu ada yang flu Singapura enggak? Setelahnya Kiano itu iuga bisa. Jadi mereka dapat di tempat yang sama," kata sang dokter.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini