Usai Rilis Lagu Solo, Tamangga Bakal Debut Bareng Dope Bulan Depan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 29 April 2021 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 29 205 2402955 usai-rilis-lagu-solo-tamangga-bakal-debut-bareng-dope-bulan-depan-rrY5u1yi44.jpg Tamangga (Foto: IG Tamangga)

JAKARTA - Angga Dwi Pratama alias Tamangga telah sukses dengan single solonya Sehidup Semati awal tahun 2021. Kini jebolan The Next Boy Girl Band itu bakal debut dengan boybandnya bulan depan.

"Bulan depan aku mau debut sama boybandku yang baru, Dope," kata Tamangga dalam live Instagram bersama Okezone, Kamis (29/4/2021).

Baca Juga:

Stefan William Unggah Foto Anak, Tulis Kalimat Menyentuh

Celine Evangelista Bercadar, Vega Darwanti: Masya Allah, Bu Hajah

Tamangga


Tamangga pun menuturkan boybandnya sejatinya sudah terbentuk sejak dua tahun lalu. Kemudian dirinya dan personel lainnya seharusnya debut pada tahun, namun mengalami penundaan.

"Jadi akhirnya tahun ini (debut), kita juga sudah ditraining dari manajemen Korea dulu. Ada satu juga personelnya yang dari Korea," imbuhnya.

Tamangga pun berkisah nantinya musim yang disajikan Dope akan menawarkan musik khas anak muda. Namun tak menutup kemungkinan juga nantinya ingin merilis single dengan kesan 80's.

"Kita disini genrenya anak mudah lebih chill musiknya. Awal single kita nanti mungkin banyak terinspirasi dari BTS, tapi untuk nextnya pengen ke 80's," tandasnya.

Selain disibukkan dengan debut boyband, Tamangga juge mengaku telah menyiapkan single baru. Lagu tersebut juga sangat mencerminkan genre musiknya yakni RnB. Sayang, beum diketahui secara pasti kapan single barunya itu akan dirilis.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini