Dian Sastrowardoyo Sempat Tak Nyaman Jadi Populer

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 28 April 2021 13:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 28 33 2402160 dian-sastrowardoyo-sempat-tak-nyaman-jadi-populer-bznbZ1pJ8W.jpg Dian Sastro (Foto: IG Dian Sastro)

JAKARTA - Aktris Dian Sastrowardoyo blak-blakan tentang perasaannya menjadi seseorang yang populer. Dia bahkan mengaku sempat tak nyaman mendapatkan banyak perhatian kala muda.

Seperti diketahui, namanya semakin dikenal usai membintangi Ada Apa dengan Cinta? (2002).

Baca Juga:

4 Gaya OOTD Dian Sastro Masih Kayak ABG, Netizen: Enggak Tua-Tua, Cantik!

Pesan Dian Sastrowardoyo untuk para Kartini Indonesia

Aktris Dian Sastro Ternyata Keturunan Pahlawan Nasional

"Yang gue lakukan waktu muda itu cuma bisa mengeluh karena gue enggak bisa sama sekali jadi populer dan banyak perhatian orang di usia yang sangat muda," kata Dian seperti dikutip dari Daniel Mananta Network, Rabu (28/4/2021).

Seiring berjalannya waktu, perempuan 39 tahun pun mencoba mensyukuri apa yang telah diraihnya. Dia juga ingin menggunakan kepopuleran yang dimilikinya untuk hal yang jauh lebih bermanfaat.

"Makanya gue bikin Yayasan Dian, fokusnya itu ada tiga pendidikan, perempuan dan budaya," imbuh perempuan 39 tahun tersebut.

Ibu dua anak itu juga mengakui yayasan dibentuknya juga merupakan rasa terimakasih usai dirinya memenangkan Piala Citra. Terlebih neneknya sempat berpesan agar dirinya selalu bersyukur atas pencapaiannya itu.

"Kebetulan nenek gue baru meninggal terus dia bilang gue harus bersyukur. Kamu harus bilang terimakasih dan kamu itu beruntung banget. Gue langsung kayak ini pesan yang enggak bisa dicuekin ini bener nih mungkin selama ini gue kurang dan tidak menyadari betapa beruntungnya gue, gila AADC segininya," paparnya.

Melalui yayasan yang dibentuknya, Dian pun kerap mengadakan beberapa kegiatan positif seperti kegiatan sumbang buku, taman bacaan, membuat film, hingga beasiswa.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Aktris Dian Sastro Ternyata Keturunan Pahlawan Nasional

Potret Dian mengenakan busana daerah dengan kain ikat kepala.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini