Juara Indonesian Idol Special Season, Mimpi Rimar Callista Jadi Kenyataan

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 27 April 2021 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 27 598 2401806 juara-indonesian-idol-special-season-mimpi-rimar-callista-jadi-kenyataan-xT2839NmTR.jpg Rimar Callista (Foto: IG Indonesian Idol)

JAKARTA - Rimar Callista menjadi juara Indonesian Idol Special Season. Lewat akun Instagram miliknya, Rimar mengungkapkan rasa syukur.

Penobatan Rimar sebagai pemenang ajang pencarian bakat tersebut telah dilakukan di malam Grand Final Result pada Selasa (27/4/2021) dini hari.

Perempuan 24 tahun ini mengatakan, dirinya tidak menyangka bisa menjadi juara pertama di Indonesian Idol Special Season. Baginya, ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

Baca Juga:

Selamat, Juara Pertama & Runner-Up Indonesian Idol Banjir Hadiah dari MNC Group

Harapan Kontestan Indonesian Idol untuk Rimar Callista dan Mark Natama

Rimar Callista Juara Indonesian Idol Special Season

“Mungkin ini yang dinamakan mimpi jadi kenyataan,” kata Rimar seperti dikutip dari Instagram pribadinya, Selasa (27/4/2021).

Rimar mengaku, pada awalnya dia hanya mengharapkan bisa bertemu juri artis. Tetapi, kenyataan justru melampaui keinginannya. Di malam Grand Final Result, dirinya dinobatkan sebagai juara pertama Indonesian Idol Special Season, mengalahkan Mark Natama yang otomatis menjadi Runner-Up.

“(Ini) Menjadi suatu bukti bahwa usaha tidak akan mengkhianati hasil, suatu bukti bahwa Allah selalu punya waktu yang tepat untuk mewujudkan impian kita,” tulisnya lagi di keterangan foto.

Di postingannya itu, Rimar mengunggah lima foto kenangan terakhirnya di panggung Indonesian Idol. Dia mengaku merasa bersyukur bisa mengenal seluruh tim dari ajang pencarian bakat tersebut.

Di kesempatan yang sama, Rimar tidak lupa juga berterima kasih kepada para penggemarnya yang disebut sebagai ‘ImayGination’. “Terimakasih untuk @imaygination_official yang selalu setia mendukungku dari saat aku belum terlihat hingga mulai terlihat oleh masyarakat. Love you all,” kata Rimar Callista.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini