Harapan Kontestan Indonesian Idol untuk Rimar Callista dan Mark Natama

MNC Media, Jurnalis · Selasa 27 April 2021 16:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 27 33 2401657 harapan-kontestan-indonesian-idol-untuk-rimar-callista-dan-mark-natama-33NUo5I22t.jpg Mark Natama dan Rimar Callista. (Foto: Instagram/@indonesianidolid)

JAKARTA - Beberapa kontestan Indonesian Idol Special Season berkumpul kembali dalam program Idol Live Chat. Mengusung tema Special Reunion, Kelvin Azhardi, Joy, Kelvin, Kirana, Kezia, dan Ramanda membahas momen kebersamaan mereka saat masih berkompetisi. 

Mereka mengenang momen pertama bertemu Rimar. Kirana mengaku, kesan pertamanya tentang Rimar adalah sosoknya yang pendiam. “Waktu lihat dia latihan, terpesona banget dengan suaranya. Menggelegar!” ujar Kirana. 

Rimar Calista. (Foto: Instagram/@indonesianidolid)

Meski pendiam, namun Kirana menilai, Rimar adalah sosok yang asyik untuk diajak berdiskusi. “Dia good sister banget lah,” tuturnya menambahkan. 

Ramanda berharap, Rimar Callista dan Mark Natama bisa selalu memberikan penampilan mengejutkan di atas panggung. Selain itu, dia juga berharap, kedua sahabatnya itu bisa tetap konsisten dalam bernyanyi hingga menjadi artis besar suatu hari nanti. 

Tidak hanya itu, Kelvin dan Ramanda juga membongkar banyak hal tentang para kontestan Indonesian Idol Special Season. Wawancara lengkapnya bisa disimak di Idol Live Chat eksklusif hanya di RCTI+. 

Baca juga: Indonesian Idol Tumbuhkan Industri Kreatif Indonesia

Atau, Anda juga dapat menonton wawancaranya melalui tautan berikut ini https://www.rctiplus.com/programs/1335/live-chat-plus-spesial-ramadhan/episode/23507/idol-special-reunion-kirakira-apalagi-ya-yang-akan-di-bongkar-ramanda-kelvin-kezia-kirana-azhardi-dan-joy-yuk-nonton-keseruan-mereka-sekarang

Mark Natama. (Foto: Instagram/@indonesianidolid)

Untuk dapat menyaksikan konten seru aplikasi RCTI+ lainnya, Anda dapat mengunduh Play Store dan App Store. Atau dengan mengakses situs https://www.rctiplus.com.*

Baca juga: Dituding Selingkuh, Istri Bongkar Sikap Kasar Vincent Raditya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini