Share

Dihujat Netizen karena Sule, Tisya Erni: Anggap Angin Lalu Saja

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 27 April 2021 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 27 33 2401760 dihujat-netizen-karena-sule-tisya-erni-anggap-angin-lalu-saja-MYXIeTiWMx.jpg Tisya Erni tak peduli dihujat warganet. (Foto: Instagram/@erni_tisya)

JAKARTA - Model seksi Tisya Erni dan Sule memang sudah membantah isu perselingkuhan mereka. Namun isu itu, diakui Tisya, berimbas buruk untuk dirinya. Dia harus menerima komentar jahat warganet yang membanjiri media sosial miliknya. 

Bagaimana model seksi itu menanggapi kritik pedas warganet? Kepada Starpro Indonesia, dia mengaku, tak merasa tertekan dengan kondisi itu. “Anggap angin lalu saja,” tuturnya. 

Tisya Erni. (Foto: Instagram/@erni_tisya)

Tisya Erni bahkan membaca satu per satu komentar jahat yang dikirimkan warganet untuknya. Dia menilai, kondisi yang dihadapinya saat ini merupakan ujian yang bertujuan untuk melatih mentalnya. 

“Iya aku baca (komentarnya). Aku penasaran saja bagaimana sih pemikiran orang Indonesia itu?” tuturnya. 

Tisya Erni berharap, warganet tak lagi menyudutkannya atas permasalahan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Apalagi, bukti percakapan yang terlanjur tersebar itu terjadi saat keduanya masih berstatus single

Sule dan Nathalie Holscher. (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)l

“Ya semoga masyarakat bisa paham ya dengan kondisi sebenarnya dan berhenti menyudutkan saya. Untuk Kang Sule, semoga baik-baik saja sama Neng Nathalie ya,” tutur Tisya Erni menambahkan.*

Baca juga:

 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini