Bongkar Penyebab Gugat Cerai, Rachel Vennya Sebut Ada Hal yang Terjadi Berulang Kali

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 27 April 2021 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 27 33 2401613 bongkar-penyebab-gugat-cerai-rachel-vennya-sebut-ada-hal-yang-terjadi-berulang-kali-M8l1tZ3h7j.jpg Rachel Vennya (Foto: IG Rachel Vennya)

JAKARTA - Penyebab perceraian selebgram Rachel Vennya dengan Niko Al Hakim masih menyisakan tanda tanya. Ibu dua anak itu pun menjawab apa yang terjadi hingga pernikahannya berakhir.

"Sebenarnya banyak banget asumsi tentang perceraian aku sama Niko. Mungkin Niko juga udah pernah bilang kalau kesalahan terbesarnya memang ada di Niko," kata Rachel, dikutip dari channel YouTubenya, Selasa (27/4/2021).

Rachel juga mengakui dirinya ada kesalahan sebagai istri. Namun, satu penyebab utamanya adalah hal yang selalu terjadi berulang kali dan menyebabkan konflik di rumah tangga mereka.

Baca Juga:

Rachel Vennya Jawab soal Kemungkinan Rujuk dengan Niko Al Hakim

Rachel Vennya Kenakan Tas Mewah ke NTT, Netizen Salah Fokus

Rachel Vennya


"Niko ada salah, aku juga ada salah. Cuma yang bikin akhirnya kita berpisah karena ternyata ada sesuatu kejadian yang selalu terulang," ungkap Rachel.

Rachel tak menyebutkan secara gamblang soal hal yang terjadi berulang kali itu. Hanya saja, kejadian itu lah yang memantapkan Rachel dan Niko mengakhiri pernikahan mereka.

"Kejadian itu tuh bukan sekali dua kali. Itu kejadian berulang yang bikin, 'oh mungkin akan lebuh baik kalau kita sendiri-sendiri supaya kejadian itu enggak terulang lagi'," imbuhnya.

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim diketahui menikah pada 7 Januari 2017. Mereka pun dikaruniai dua anak, yaitu Xabiru dan Chava.

Pasangan itu kerap disebut sebagai relationship goals, hingga akhirnya Rachel menggugat cerai Niko. Keduanya resmi dinyatakan bercerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 16 Januari 2021.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini