Rachel Vennya Jawab soal Kemungkinan Rujuk dengan Niko Al Hakim

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 27 April 2021 15:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 27 33 2401602 rachel-vennya-jawab-soal-kemungkinan-rujuk-dengan-niko-al-hakim-uufPMhR5hk.jpg Rachel Vennya (Foto: IG Rachel Vennya)

JAKARTA - Selebgram Rachel Vennya menjawab pertanyaan netizen tentang kemungkinannya kembali lagi bersama Niko Al Hakim setelah resmi bercerai. Memang masih banyak penggemar yang belum menerima keputusan mereka berpisah.

"Kalau misalnya kalian mikirnya aku bakal balikan atau rujuk, percaya deh aku sama Niko, dari tahun berapa udah memperbaiki banyak banget hal," ujar Rachel, dikutip dari channel YouTube-nya, Selasa (27/4/2021).

Baca Juga:

Rachel Vennya Kenakan Tas Mewah ke NTT, Netizen Salah Fokus

Bongkar Alasan Cerai, Rachel Vennya: Aku Tidak Pernah Selingkuh

Rachel Vennya

Setelah berusaha memperbaiki keadaan, Rachel dan Niko sadar bahwa mereka memang tak bisa bersatu dalam pernikahan lagi. Karena itulah, ibu dua anak itu meminta publik berhenti berharap mereka rujuk.

"Aku tahu kalian yang mungkin ikutin aku dari 7 tahun yang lalu merasa kayak lihat Rachel punya anak, mungkin kalian agak susah untuk membiasakan diri kalau aku udah enggak sama Niko," ujar Rachel.

"Tapi memang kenyataannya kayak gitu, dan kita harus move on," sambungnya.

Rachel meminta para penggemar melihat perpisahannya dengan Niko dari sisi positif. Ia menganggap keputusan ini menyelamatkan mereka dari rasa sakit.

"Hubungan aku sama Niko itu menurut aku udah enggak sehat. Kalau misalnya diterusin, sama aja kaya nyakitin satu sama lain," ujar perempuan 25 tahun itu.

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim diketahui menikah pada 7 Januari 2017. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua anak, yaitu Xabiru dan Chava.

Sayang pernikahan itu tak bertahan lama. Keduanya pun resmi dinyatakan bercerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 16 Januari 2021.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini