Bongkar Alasan Cerai, Rachel Vennya: Aku Tidak Pernah Selingkuh

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 02 April 2021 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 02 33 2388338 bongkar-alasan-cerai-rachel-vennya-bukan-aku-yang-selingkuh-zrw5s9JUF5.jpg Rachel Vennya (Foto: Instagram/@rachelvennya)

JAKARTA - Rachel Vennya sudah lelah dengan tuduhan miring terhadapnya terkait perceraiannya dengan Niko Al Hakim. Meski awalnya memilih diam demi anak-anaknya, Rachel akhirnya merasa perlu untuk meluruskan isu yang berkeliaran terkait dirinya dan Okin.

Baca Juga:

- Bercerai dari Rachel Vennya, Niko: Gue Kayaknya Enggak Nikah sampai 10 Tahun

- Rachel Vennya Beri Jawaban Menohok, Dituding Kerap Titipkan Anak Demi Liburan

"Hallo! Good morning. Aku ngerasa aku enggak akan bahas ini lagi, karena hal yang akan aku bahas hal yang lumayan nyakitin aku," tulis Rachel Vennya dalam Instagram Storynya.

Rachel Vennya dan Niko

"Dari awal aku tuh enggak mau ngasih tahu penyebab perceraian karena mikirin anak-anak, aku enggak mau anak-anak benci sama salah satu dari orangtuanya. Tapi makin ke sini malah ada gosip-gosip yang enggak benar adanya," sambungnya.

Lewat tulisannya, Rachel membantah tudingan miring netizen yang dilayangkan kepadanya, terkait adanya orang ke-3 dalam rumah tangga mereka. Ibu dua anak itu menyebut, hingga akhir pernikahannya, ia sama sekali tidak pernah berselingkuh.

"Fyi, aku tidak pernah selingkuh, aku selalu setia sampai akhir dari pernikahan, dan pernikahan kami usai pun bukan aku yang mengkhianati pernikahan," tegasnya.

"Dan pernikahan kami sudah runtuh dari bulan Agustus tahun lalu sebenarnya, tapi dalam hukum baru ketok palu Februari," tambahnya.

Rachel Vennya dan Niko

Melalui unggahan ini, Rachel meminta agar netizen tidak menyalahkan dirinya ataupun mantan suaminya atas keputusan perpisahan mereka. "Sudah yaa enggak usah saling salah-salahan, aku dan mantanku aja udah baikan nih," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini