Lee Kwang Soo Isyaratkan Setia ke Running Man hingga Akhir

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 01 Agustus 2020 21:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 01 33 2255505 lee-kwang-soo-isyaratkan-setia-ke-running-man-hingga-akhir-IgyrBIQqWn.jpg Lee Kwang Soo (Foto: W Korea)

SEOUL - Selain sebagai aktor, Lee Kwang Soo sangat terkenal sebagai member variety show Running Man. Ia adalah salah satu member original yang masih setia pada Running Man hingga detik ini.

Dalam sebuah wawancara, Kwang Soo menyatakan tak akan meninggalkan Running Man. Ia merasa berhutang budi pada variety show SBS tersebut.

Running Man

"Aku akan terus bermain di Running Man hingga acara ini ditutup? Kupikir aku menjadi diriku yang sekarang karena Running Man. Aku mencintainya," kata Kwang Soo seperti dilansir Soompi, Sabtu (1/8/2020).

Baca Juga:

- Sempat Absen Akibat Kecelakaan, Lee Kwang Soo Kembali ke Running Man

- Alat kontrasepsi Ditemukan saat Digrebek, Vernita Syabilla: Bukan Punya Saya

Selama satu dekade menjadi anggota Running Man, banyak hal dialami Lee Kwang Soo. Meski begitu, aktor berjudul Asia Prince itu menyebut tak ada masalah besar dalam tim yang harus terlalu dikhawatirkan.

Lee Kwang Soo

"Sejauh yang kuingat, tidak ada masalah besar. Member-member yang lebih tua sering bilang, 'Tidak ada banyak tim yang bisa sejauh ini,'" ungkap Kwang Soo.

"Tentu saja ada krisis terkait acara ini di masa lalu. Tapi karena itu karena penyebab eksternal, bukan internal, kupikir itu hanya membuat kami lebih dekat," pungkas kekasih Lee Sun Bin ini.

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini