Cerita di Boy William, Raisa Rasakan Cringe dengan Lagunya Sendiri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 26 April 2021 12:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 26 598 2400849 cerita-di-boy-william-raisa-rasakan-cringe-dengan-lagunya-sendiri-POIN9EF9Yv.jpeg Boy William dan Raisa (Foto: Youtube Boy William)

JAKARTA - Siapa yang tak kenal penyanyi cantik asal Indonesia Raisa Andriana. Istri dari aktor Hamish Daud ini akhirnya menerima undangan Boy William untuk bikin konten bareng. Sebelumnya, Raisa sempat merasa ragu ketika diajak Boy untuk datang ke acaranya yang bernama Nebeng Boy.

Ia mengaku merasa malu dan bingung akan membicarakan hal apa dalam video tersebut. Namun disini Boy berusaha menenangkan Raisa dengan bernyanyi bersama lagu-lagu hits dari penyanyi cantik tersebut.

Baca Juga:

Cara Raisa Menghadapi Sebuah Keraguan

Alami Gangguan Kecemasan, Raisa Deg-degan Tiap Bertemu Fans

Raisa


Saat mendengar lagu debutnya yang berjudul Serba Salah Raisa mengaku sempat merasa ‘cringe’ atau gemas sendiri. Raisa melihat perbedaan yang sangat jauh ketika membandingkan single pertamanya tersebut dengan karya-karya terbarunya.

“Dari nyanyi gue masih se-basic ini, sampai sekarang gue udah bisa nulis lagu yang mungkin jauh lebih dewasa” tutur Raisa.

Raisa juga mengenang pada saat ia berkolaborasi dengan Kevin Aprilio sebelum akhirnya mengundurkan diri dari proyek band tersebut. Pada saat itu Raisa merasa genre band tersebut bukanlah untuknya.

Raisa juga menceritakan pada saat kuliah dulu, ia harus memproduksi album sehingga tidak dapat mengikuti program pendidikan di luar negeri. Rupanya Raisa mengambil jurusan marketing international business pada saat kuliah.

Saat membahas lagu barunya yang berjudul “Kutukan (Cinta Pertama)”, Raisa sampai mengajari Boy cara bernyanyi salah satu bait dari lagu tersebut. Boy menjadikannya challenge dan memberi nama Raisa challenge. Raisa pun meminta Boy untuk coba menyanyikan lagunya tersebut sampai benar.

“Kalau gue bener, lo ajak gue nge-rap ya lagu berikutnya” ujar Boy.

Boy mengulang sampai 3 kali sampai akhirnya berhasil dalam challenge tersebut.

Yuk intip obrolan antara Boy dan Raisa selengkapnya di YouTube channel Boy William!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini