Nindy Ayunda Akui sudah Pisah Rumah saat Suami Ditangkap Polisi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 26 April 2021 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 26 33 2400972 nindy-ayunda-akui-sudah-pisah-rumah-saat-suami-ditangkap-polisi-QTJqgUWa82.jpg Nindy Ayunda mengaku sudah pisah rumah dari suami. (Foto: Instagram/@nindyparasadyharsono)

JAKARTA - Penyanyi Nindy Ayunda mengaku, tak mengetahui secara detail penangkapan suaminya, Askara Parasady Harsono. Hal itu diungkapkannya saat menjadi saksi kasus narkoba yang melibatkan suaminya tersebut. 

"Hari itu saya tidak di rumah," ujarnya saat bersaksi di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, pada Senin (26/4/2021).

Nindy Ayunda. (Foto: Instagram/@nindyparasadyharsono)

Nindy Ayunda menambahkan, saat itu dirinya memang sudah pisah rumah dengan Askara. "Waktu itu, sudah ribut dengan suami. Jadi saya pergi dari rumah," kata pelantun Cinta Cuma Satu tersebut.

Kabar penangkapan sang suami, baru diketahuinya beberapa hari setelah kejadian. "Saya mengetahuinya pada 10 Januari 2021, pas saya ulang tahun," tuturnya menambahkan.

Askara Parasady Harsono sedang menghadapi proses hukum setelah ditangkap pihak berwajib pada 7 Januari 2021. Dia diduga melakukan tindak penyalahgunaan narkotika setelah kedapatan menyimpan pil Happy Five. 

Askara Parasady Harsono. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

Selain narkoba, suami Nindy Ayunda itu juga diduga menguasai senjata api tanpa izin. Dari tangan Askara, polisi menemukan bukti berupa senjata api jenis Baretta beserta 50 butir pelurunya.*

Baca juga:

Tak Terima Dituding Selingkuh, Askara Harsono Ancam Laporkan Nindy Ayunda

Jawaban Menohok Desiree Tarigan, Dituding Ambil Isi Brankas Hotma Sitompul


(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini