Sedih KRI Nanggala 402 Tenggelam, Gisella Anastasia: Makin Mau Nangis

Siska Permata Sari, Jurnalis · Minggu 25 April 2021 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 25 33 2400521 sedih-kri-nanggala-402-tenggelam-gisella-anastasia-makin-mau-nangis-o0dYkaQCrm.jpg Gisella Anastasia (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Gisella Anastasia tak kuat menahan rasa sedihnya ketika mendengar berita tenggelamnya Nanggala 402 di Laut Bali.

Melalui Instagram Story-nya, penyanyi 30 tahun ini mengaku sedih ketika membaca kabar tentang KRI Nanggala 402 sambil ditemani lagu ‘Sampai Jumpa’ dari grup musik Endank Soekamti.

“Baca berita terkini tentang KRI Nanggala 402, pas banget di mobil lagu ini,” kata Gisel sambil memperdengarkan lagu ‘Sampai Jumpa’ tersebut, seperti dikutip dari Instagram Story-nya, Minggu (25/4/2021).

Baca Juga:

KRI Nanggala 402 Tenggelam, Gisella Anastasia: Tak Sanggup Membayangkan

Diminta Balikan dengan Gading Marten, Apa Kata Gisel?

“Makin mau nangis,” tulisnya di unggahan video Instagram Story tersebut.

Mantan istri Gading Marten ini juga mengaku patah hati karena tragedi ini. “Aku ga sanggup ngebayangin, terlalu patah hati, harapan tadi pagi masih tinggi,” kata Gisel lagi.

Gisel juga mengirimkan doa untuk seluruh awak kapal selam tersebut serta kepada keluarga dan kerabatnya. “Hanya bisa berdoa buat semua awak KRI Nanggala 402.. turut berduka untuk seluruh keluarga dan kerabat yang ditinggalkan,” tulisnya.

Seperti diketahui, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto telah melakukan jumpa pers dan menyatakan bahwa KRI Nanggala 402 tenggelam setelah dinyatakan hilang kontak di perairan Bali utara.

"Saya atas nama Panglima TNI dan seluruh prajurit serta keluarga besar TNI menyampaikan rasa prihatin yang mendalam," kata Hadi dalam jumpa pers di Base Ops Lanud Ngurah Rai Bali, Sabtu (24/4/2021).

Hadi juga menyampaikan keprihatinan mendalam kepada prajurit yang on board di KRI Nanggala 402. "Kita semua merasa kehilangan dengan kejadian ini," ujarnya.

 

KRI Nanggala dikabarkan hilang kontak sekitar pukul 03.00 WIB pada 21 April 2020 setelah mengajukan izin menyelam. Kapal selam TNI AL itu tenggelam di kedalaman 850 meter di perairan Bali utara. Terdapat 53 personel dalam KRI Nanggala 402.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Seniman dan Artis Ikuti Vaksinasi Massal di Galeri Nasional

Komedian Ari Keriting disuntik dosis pertama vaksin COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini