Dituduh Gonta-ganti Pasangan, Cita Citata: Maunya Satu Tapi Putus Mulu

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 25 April 2021 14:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 25 33 2400460 dituduh-gonta-ganti-pasangan-cita-citata-maunya-satu-tapi-putus-mulu-9I0Rq2iyJk.jpg Cita Citata (Foto: Instagram)

JAKARTA - Cita Citata tampaknya tak masalah dituding gonta-ganti pasangan usai gagal menikah. Pelantun lagu Goyang Dumang tersebut justru mengaku hanya ingin memiliki satu pasangan namun belum diberikan jodohnya.

"Aku juga enggak mau ganti-ganti, maunya satu tapi putus mulu," kata Cita Citata seperti dikutip dari KH Infotainment, Minggu (25/4/2021).

Perempuan 26 tahun tersebut pun kini mengaku hanya ingin mencari pria yang bertanggung jawab. Oleh karena ini dia tak ingin terburu-buru dalam mengambil keputusan.

 

Baca juga:

Soal Isu Pacari Indra Bruggman, Cita Citata: Dekat Doang

Cita Citata Unggah Foto Mesra dengan Indra Bruggman, Pacaran?

"Aku pengennya cowok bertanggung jawab, makanya aku mau memperdalam aja. Jadi, PDKT-nya kalau bisa jangan terlalu cepat mengambil keputusan," ungkapnya.

Seperti diketahui, dia berencana menikah dengan pacar bulenya, Roy Geurts pada 2020, namun gagal. Tak hanya itu dia juga sempat menjalin asmara dengan pengusaha beberapa waktu lalu.

 

Kini Cita Citata mengaku dekat dengan aktor Indra Bruggman. Meski hanya dekat, dia juga menyiratkan Indra masuk dalam kriterianya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Seniman dan Artis Ikuti Vaksinasi Massal di Galeri Nasional

Komedian Ari Keriting disuntik dosis pertama vaksin COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini