Soal Isu Pacari Indra Bruggman, Cita Citata: Dekat Doang

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 25 April 2021 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 25 33 2400446 soal-isu-pacari-indra-bruggman-cita-citata-dekat-doang-FW4gqPQ3rv.jpg Cita Citata. (Foto: Instagram/@cita_citata)

JAKARTA - Pedangdut Cita Citata akhirnya buka suara soal kedekatannya dengan Indra Bruggman. Kedekatan mereka, menurut dia, berawal dari pertemuan di kedai kopi milik pria 39 tahun tersebut.

Saat itu, dia sempat protes kenapa Cita Citata tak pernah membalas pesan yang dikirimnya lewat Instagram sekitar 5 tahun silam.

Cita Citata dan Indra Bruggman. (Foto: Instagram/@cita_citata)

“Dia bilang, ‘Kok DM aku enggak dibalas? Aku bilang, mungkin karena kami tak saling follow’,” kata pelantun Goyang Dumang itu seperti dikutip dari KH Infotainment, Minggu (25/4/2021). 

Meski mulai mengenal semakin dalam, namun Cita Citata mengaku, hubungannya dengan Indra Bruggman masih terlalu hijau untuk didefinisikan lebih. Sejauh ini, dia mengaku, hubungan mereka hanya sebatas dekat.

“Masih dekat doang. Doakan saja deh. Aku kan jomblo dan dia juga begitu,” tuturnya menambahkan.

Baca juga: Cita Citata Unggah Foto Mesra dengan Indra Bruggman, Pacaran? 

Hal lain yang membuat Cita Citata mudah menerima sang aktor adalah karena dia masuk dalam kriteria pria idamannya. Terlebih dia dan aktor Tiran: Mati di Ranjang tersebut memiliki kesamaan latar belakang budaya.

Cita Citata dan Indra Bruggman. (Foto: Instagram/@cita_citata)

“Indra Bruggman kan orang Sunda dan lahir di Tasikmalaya. Mama aku juga orang Tasikmalaya. Kalau kata Aa, ‘Ya sudah, bagus deh. Mudik enggak jauh-jauh’,” kata Cita Citata menambahkan.*

Baca juga: Iwan Fals Pertanyakan Penangkapan Jozeph Paul Zhang, Netizen: Susah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini