KRI Nanggala 402 Tenggelam, Melly Goeslaw hingga Ernest Prakasa Berduka

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 25 April 2021 07:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 25 33 2400323 kri-nanggala-402-tenggelam-melly-goeslaw-hingga-ernest-prakasa-berduka-tz0FUKKmPo.jpg Melly Goeslaw dan Ernest Prakasa. (Foto: Instagram/@melly_goeslaw/@ernestprakasa)

JAKARTA - Pada Sabtu (24/4/2021) malam, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyatakan KRI Nanggala 402 resmi tenggelam di kedalaman 850 meter, setelah dinyatakan hilang kontak di perairan Bali Utara. 

Kabar tersebut, tak hanya menjadi duka keluarga namun juga seluruh masyarakat Indonesia, termasuk musisi Melly Goeslaw. Personel band Potret itu secara khusus mengungkapkan duka citanya lewat Instagram. 

Melly Goeslaw. (Foto: Instagram/@melly_goeslaw)

"Turut berduka yang sedalam-dalamnya atas tenggelamnya kapal selam Nanggala 402. Alfatihah untuk semua korban. Insya Allah syahid 😇," ujarnya. 

Melly Goeslaw dalam imbuhan unggahannya mengatakan, "Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan keikhlasan yang luas. Amin 🙏🏻." 

Ungkapan duka serupa juga diunggah komika dan sutradara Ernest Prakasa. Dia mengunggah foto laut dengan tulisan, 'Selamat berlayar menuju keabadian KRI Nanggala-402'. 

Ernest Prakasa. (Foto: Instagram/@ernestprakasa)

Bersama foto itu, sang komika menuliskan, "Turut berdukacita atas dinyatakan tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala-402, dengan jumlah korban jiwa 53 awak. Semoga segenap keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan."

Baca juga:

KRI Nanggala 402 Tenggelam, Maia Estianty: Ampunilah Dosa Para Tentara Kami

Usai Protes Toa Masjid, Warga Lintasi Rumah Zaskia Mecca: Bangunin Sahur Diomelin

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini