Marcos Tjung Gagas Konser Amal Virtual, Libatkan Artis Mandarin Indonesia

Edi Hardian , Jurnalis · Minggu 25 April 2021 14:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 25 205 2400455 marcos-tjung-gagas-konser-amal-virtual-libatkan-artis-mandarin-indonesia-R01h48K6E2.jpg Marcos Tjung (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pandemi yang tak kunjung usai membuat sektor hiburan tanah air harus drop. Hal tersebut Marcos Tjung yang dikenal sebagai produser pun menggagas sebuah even amal.

Marcos Tjung tergerak untuk membuat konser virtual amal bertajuk Pulihkan Dunia. Acara yang digagas Mtjung Production bakal menggalang dana yang ditujukan untuk membantu para pekerja seni.

"Kita ingin memberikan sebuah spirit yang besar agar mereka (yang terdampak) bisa lebih semangat dan mau bangkit lagi," kata Marcos Tjung.

Baca Juga:

Sambut Imlek, Marcos Tjung Gelar Pencarian Bakat untuk Kaum Milenial

Sukses Jadi Produser, Marcos Tjung Enggan Orbitkan Artis Pansos

Bukan hanya industri hiburan secara umum, namun industri musik Mandarin juga merasakan dampak yang sangat significant. Hal inilah yang membuat Marcos Tjung memiliki ide untuk konser amal tersebut.

"Industri musik Mandarin Indonesia terkena dampak negatif yang luar biasa akibat pandemi berkepanjangan ini. Saya harus melibatkan mereka semua untuk bisa saling membantu di situasi serba sulit seperti sekarang ini," lanjutnya.

Rencananya, konser virtual yang bakal digelar pada 6 Mei 2021 mendatang.

Dalam acara itu, ia melibatkan sejumlah artis dan musikus seperti Feline Xiao, Anna Polnaya, Rani Pancarani, Dea Mirella, Sarwana, Calvin Qiu, Darwis Lim, Miss Elvin, Dede Loo, Huang Licia, Yezqie Quo, Wynna Jap, Andre Loong dan masih banyak lagi.

 

Acara dipandu oleh Bryant, Fera Chai, Denise Chariesta, Wina, Toni Huang, Malinda Nenie, dan juga Leny Rafael.

Acara tersebut juga bakal dihadiri oleh Brigjen (P) Bambang Sudono beserta Vina Bambang Sudono.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini