nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sambut Imlek, Marcos Tjung Gelar Pencarian Bakat untuk Kaum Milenial

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 30 Oktober 2019 20:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 30 205 2123828 sambut-imlek-marcos-tjung-gelar-pencarian-bakat-untuk-kaum-milenial-7cxzNVrOyf.jpeg Marcos Tjung (Foto: Okezone)

JAKARTA - Marcos Tjung sebelumnya sukses menggelar ajang pencarian bakat menyanyi lagu-lagu Mandarin, Shei Shi Ge Shou (SSGS) pada 2016 dan 2018. Kini, ia kembali menggelar ajang serupa menyambut Imlek 2020.

Adapun ajang Shei Shi Ge Shou (SSGS) akan digelar pada pada 8 November 2019 lewat live audition. Sementara pendaftaran sudah dimulai sejak Senin 28 Oktober 2019.

Marcos Tjung tampaknya mengincar kaum milenial pada pagelaran kali ini.

 Marcos Tjung

Baca Juga: Sukses Jadi Produser, Marcos Tjung Enggan Orbitkan Artis Pansos

“Kini ajang kompetisi SSGS kembali membuka pintu seluasnya bagi kaum milenial yang ingin mengukir prestasi dan berkarya di ajang lomba menyanyi bahasa Mandarin,” ujar Marcos Tjung selaku produser yang ditemui di Warung Rawit Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Senin (28/10/2019).

Peserta sendiri terlihat begitu antusias. Betapa tidak, baru saja pendaftaran dibuka, tercatat sudah ada ratusan peserta yang siap melalui babak audisi.

“Pada hari pertama saja, sudah 400 peserta yang mendaftar di Singkawang. Dalam audisi, kami mencari 10 peserta terbaik, yang berhak menjalani masa karantina selama 3 hari di Hotel Swissbell Singkawang,” jelas Marcos.

 Marcos TJung

Baca Juga: Syuting di Malaysia, Marcos Tjung Klaim Bikin Lagu Imlek Termahal di Indonesia

Peserta akan melalui babak karantina dan berbagai audisi hingga didapatkan 10 finalis untuk kembali bertanding di babak Grand Final.

"Selama masa karantina, kesepuluh peserta ini akan mendapatkan aneka keterampilan sebagai bekal untuk tampil di babak Grand Final di Taman Singkawang Grand Mall. Sebuah panggung outdoor yang spektakuler, berkapasitas 5000 penonton," lanjut Marcos.

Nantinya, malam penyelenggaraan Grand Final dijadwalkan berdekatan waktunya dengan perayaan Imlek 2020.

Baca Juga: Beredar Video Porno Diklaim Mirip Nagita Slavina, Gisel Buka Suara

Marcos Tjung memiliki alasan tersendiri, dimana saat yang istimewa dalam merilis single Internasional bertepatan dengan imlek. Single ini akan dilantunkan oleh MTjung Stars (Indonesia) duet Nick Chung, penyanyi Malaysia.

 

“Lagu dan video klip lagu Imlek terbaru ini sekaligus merupakan wahana yang menggambarkan keunikan budaya Indonesia dan China. Para pendukungnya video klip lagu imlek ini seluruhnya mengenakan Batik Tidayu khas Kalimantan Barat,” tutup Marcos.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Momen Bahagia Nikita Mirzani Bersama Sang Buah Hati

Nikita Mirzani tengah menggendong anaknya yang baru di Prancis (Foto Instagram @ nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini