2 Kali Jalani Ramadhan di Tengah Pandemi, Giring Ganesha: Ada Berkah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 24 April 2021 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 23 33 2399828 2-kali-jalani-ramadhan-di-tengah-pandemi-giring-ganesha-ada-berkah-wCAStMiHNP.jpg Giring Ganesha (Foto: Instagram/@giring)

JAKARTA - Giring Ganesha gembira kembali menyambut Ramadan, meski bulan suci kali ini menjadi tahun ke-2 di tengah pandemi covid-19. Menurutnya, ada berkah yang patut disyukuri di balik situasi ini.

"Di balik itu ada berkah, yaitu bisa menjalani sahur dan buka puasa sama keluarga. Itu nikmat luar biasa," ujar Giring dalam konferensi pers virtual.

Giring Ganesha

Pandemi covid-19 yang membatasi kegiatan masyarakat di luar otomatis membuat Giring dan keluarga lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Sebelumnya, hal tersebut jarang terjadi karena kesibukan luar biasa.

Baca Juga:

17 Hari Isolasi Mandiri, Giring Akhirnya Dinyatakan Sembuh dari COVID-19

Giring Ganesha Ajak Istri dan Anak Kolaborasi di Single Religi

"Tahun 2019 buka puasa bareng keluarga kayaknya cuma bisa hari Sabtu-Minggu. Kita sangat menghargai kalau bisa buka puasa di rumah," kisah eks vokalis Nidji ini.

Hal ini tampaknya juga membuat anak-anak Giring bahagia karena bisa menghabiskan momen bersama orangtuanya. Salah satunya sang putra, Zidane, yang sering membuat makanan khusus untuk Giring.

"Zidane kayaknya mau jadi chef, jadi setiap jam 17.30 WIB masak buat bapaknya dan masakannya selalu enak," kata Giring.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini