Rhoma Irama Ungkap Perasaan Jalani Ramadan Tanpa Ridho

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 23 April 2021 16:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 23 33 2399734 rhoma-irama-ungkap-perasaan-jalani-ramadan-tanpa-ridho-jbP7c2hkkH.jpg Rhoma Irama (Foto: Okezone)

JAKARTA - Rhoma Irama blak-blakan terkait perasaannya menjalani Ramadan tanpa putranya, Ridho Rhoma. Seperti diketahui, pria 32 tahun tersebut kembali terjerat kasus narkoba.

Sang Raja Dangdut pun mengaku rindu dengan kehadiran putranya tersebut.

"Ya rindu, namanya sama anak. Kita biasa bukber, tarawih bersama, taklim yang rutin,” kata Rhoma kepada awak media, Kamis (22/4/2021).

Baca Juga:

Lagunya Diubah Sandi Record, Rhoma Irama Ajukan Kasasi

Tampil Beda, Rhoma Irama Nyanyi Keroncong di Kilau Raya Yogyakarta MNCTV

Penampilan Raja Dangdut Rhoma Irama di Road to Kilau Raya 2021

Menurut pelantun Judi itu dirinya juga memaknai Ramadan sebagai bulan ujian. Sehingga dirinya pun ingin lebih sabar dan ikhlas menghadapi ujian tersebut. Terlebih sang anak kini tak ada bersamanya.

“Kita diuji untuk bisa menundukkan hawa nafsu, untuk bisa sabar, untuk bisa ikhlas menerima ujian-ujian dari Allah. Hakikat Ramadan kan itu, kebetulan dikasih (ujian) soal Ridho,” imbuhnya.

Untuk diketahui, Ridho Rhoma kembali tersandung kasus narkoba pada 4 Februari 2021. Kala itu dirinya ditangkap bersama dua orang temannya dengan barang bukti tiga butir ekstasi.

Sebelumnya dia sempat terseret kasus barang haram tersebut pada 2017. Dia diketahui menggunakan narkoba jenis sabu saat itu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini