Atta Halilintar Positif Covid-19 Kedua Kali, Netizen: Kok Bisa Shock Ya

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 23 April 2021 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 23 33 2399674 atta-halilintar-positif-covid-19-kedua-kali-netizen-kok-bisa-shock-ya-WNbd5cajRs.jpg Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Foto: IG Atta Halilintar)

JAKARTA - Atta Halilintar kembali dinyatakan positif Covid-19. Kabar mengejutkan itu diumumkan Atta pada unggahan terbarunya di Instagram.

"YA ALLAH :( Shock!! aku Positif C0V1D-19 lagi untuk kedua kalinya. Setelah swab test untuk besok Kerja terbang ke solo.. ternyata hasilnya positif..," tulis Atta Halilintar.

Atta mengaku terkejut melihat hasil swab test tersebut. Pasalnya, sejak beberapa hari lalu, justru sang istri tercinta, Aurel Hermansyah yang dikabarkan tidak enak badan.

Baca Juga:

Kembali Positif Covid-19, Atta Halilintar Mengaku OTG dengan CT Value Tinggi

Hot Gosip: Nathalie Holscher Hamil hingga Atta Halilintar 2 Kali Positif COVID-19

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Kepingin Nikah di GBK


Aurel bahkan diduga menunjukkan beberapa gejala Covid-19.

"Dari kemarin istriku yang anget badannya dan bindeng sangkaku istri ku yang positif, ternyata aku," imbuhnya.

Meskipun demikian, hingga saat ini hasil swab test untuk Aurel sendiri masih belum diumumkan oleh pihak dokter. Ia pun diimbau untuk melakukan isolasi mandiri selama lima hari ke depan.

"Istriku juga lagi proses dibilang dokter tidak boleh kemana mana dulu sampe dilihat perkembangan 5 hari kedepan, dikarenakan tidur tiap hari sama aku..," ungkap Atta Halilintar.

Atta pun meminta kerabat yang sempat bertemu dengannya untuk segera melakukan swab test. Ia juga berharap dapat sehat kembali, sehingga dapat ikut merayakan Hari Raya Lebaran.

"Semoga ga sampe Lebaran Ya Allah :(. Untuk teman-teman yang abis ketemu aku sama istri mohon segera swab ya Maaf ya teman-teman di Solo :(

udah excited banget mau ke sana. Semoga setelah sembuh tetep bisa kesana!🥺. I'll Be back stronger insyallah ," tutup Atta Halilintar.

Kabar ini sontak mencuri perhatian netizen Indonesia. Tak sedikit yang bertanya-tanya, apakah Atta Halilintar terpapar virus Covid-19 saat melangsungkan resepsi pernikahan, atau saat menikmati momen bulan madu bersama Aurel Hermansyah di Bali.

"Hayo itu kenanya pas manten apa ndak hayoo, si adek udah kena sekarang kakaknya tinggal nunggu para tamu undangan aj konfirm," tulis akun ramabagusr.

"Apakah ini masuk ke lonjakan kasus kopid setelah hajatan? Ohh tentu tidak, bisalah cari alasan lain," tulis akun @hpflexijp.

"Agendakan nikahan lagi bang jadi , 3 x tuh streak kena covid," tulis akun @nidurapohs. "Kok bisa shock ya," tulis akun @bijikambingg.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini