Arya Saloka dan Buah Hati Lepas Kangen, Netizen: Sweet Banget

Siska Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 23 April 2021 14:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 23 33 2399644 arya-saloka-dan-buah-hati-lepas-kangen-netizen-sweet-banget-NXgwwqbwCy.jpg Arya Saloka dan Putri Anne (Foto: Instagram)

JAKARTA - Arya Saloka dan Ibrahim Jalal Ad Din Rumi anaknya tampak mendapatkan momen berharga. Sang istri, Putri Anne mengunggah momen Arya sedang tertidur nyenyak di atas kasur, di samping putra kecilnya.

Ibrahim yang sudah terbangun, kelihatan mencoba membangunkan sang ayah. Mulai dari memegang tangan ayahnya, hingga menyentuh hidung dan mulut Arya yang akhirnya terbangun dan mencium serta menggigit kecil jari-jemari putranya.

“Like lovers do,” kata Putri Anne seperti dikutip dari Instagramnya, Jumat (23/4/2021).

Baca juga:

Dicibir Haters, Istri Arya Saloka: Muncul Mulu Kayak Laler

Netizen Jahat Doakan Perceraian, Reaksi Putri Anne Mengejutkan

Sontak, postingan tersebut langsung banjir komentar netizen. Sebab diketahui, Arya kini tengah disibukkan dengan syuting sinetron Ikatan Cinta yang berlokasi di Puncak, Bogor.

Terlebih, di sinetron tersebut, pemeran Aldebaran ini adalah pemeran utama yang jadwal syutingnya cukup padat. Sampai kadangkala, harus menginap di lokasi syuting.

“Suka banget lihatnya.... barokallah until jannah yaaa,” kata netizen di kolom komentar.

“Ibrahiiimmm so sweet banget sih ya Allah anak baba,” komentar yang lainnya.

 

“Masya Allah kalau sudah tentang anak sengantuk apapun pasti akan tersenyum. Semangat kak Arya, kak Anne, semoga langgeng dunia dan akhirat,” tulis netizen di kolom komentar.

“Aaaaa gemas banget Aim sama baba. Sehat dan bahagia selalu kalian,” doa netizen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini